Bang Jago Pemalak Sopir dan Lempari Truk Pakai Batu di Sumut Diciduk Polisi

Photo : Ulil Amri
Photo : Ulil Amri
Bagikan :

ASAHAN – Kliktodaynews.com Video dua orang pria berboncengan di sepeda motor melempar truk memakai batu sempat viral di media sosial (medsos). Sumber menyebutkan kejadian pelemparan terjadi di Aek Ledong arah ke Aek Loba pada Kamis (11/3) siang. Truk mereka dilempar pakai batu yang mengakibatkan kaca truk tersebut pecah. Para netizen berharap kedua pelaku segera ditangkap akhirnya terjawab.

Selang beberapa hari setelah kejadian tersebut akhirnya polisi berhasil menangkap satu dari dua orang diduga pelaku pemalakan dan pelemparan batu ke sopir truk di Kabupaten Toba Samosir.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan membenarkan satu tersangka sudah ditangkap Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 05.30 Wib.

“Ya benar, seorang tersangka telah kita tangkap. Seorang lainnya masih kita buru,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.

Deni mengatakan pelaku bernama Eko melarikan diri ke Kabupaten Toba Samosir setelah aksinya viral di media sosial,”sebut Deni.

Satu tersangka (eko) berhasil ditangkap saat sedang tidur di sebuah gubuk di perladangan warga di Kabupaten Toba Samosir,”ujarnya.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Laki-Laki Di Sumur Tua Areal Perkebunan PT. BSP Tanah Raja IV


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit menambahkan bahwa pelaku merupakan warga Tanjung Pasir, Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pelaku kemudian langsung diserahkan ke Polsek Pulo Raja, Asahan, untuk penyidikan lebih lanjut.

“Karena TKP-nya di Pulo Raja, tersangka dan barang bukti sepeda motor yang digunakannya, telah diserahkan ke Polsek Pulo Raja,” katanya.

Sedangkan seorang tersangka lain masih dalam kejaran polisi. Identitas pelaku sudah diketahui.

“Identitas lengkapnya, sudah kita ketahui, mudah-mudahan segera tertangkap,” ujarnya. (DETIK/KTN)

Bagikan :