Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemkab Asahan Hadiri Pelantikan PDK Kosgoro 1957 Asahan

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang diwakili Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Hasyim, S.Ag, MH hadiri Pelantikan PDK Kosgoro 1957 Asahan, (Sabtu, 27/072024).
Bagikan :

ASAHAN – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang diwakili Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Hasyim, S.Ag, MH hadiri Pelantikan PDK Kosgoro 1957 Asahan, (Sabtu, 27/072024).

Ketua Kosgoro Asahan terpilih Bapak Darwin Tambunan, M.Ag  Menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hadirin yang sudah hadir pada pelantikan tersebut.”Dengan Ridho Allah, saya terpilih menjadi ketua PDK Kosgoro 1957 periode 2024-2029, semoga bisa bekerjasama dengan Pemerintah untuk memajukan KabupatenAsahan, mohon doa dan dukungannya.

Sambutan Bupati Asahan yang disampaikan oleh Bapak Hasyim, S.Ag, MH selaku Kabid Poldagri & Ormas Bakesbangpol Kab. Asahan , Mewakili Pemerintah Kabupaten Asahan Bupati mengucapkan selamat kepada Bapak Darwin Tambunan, M.Ag yang telah terpilih untuk memimpin Kosgoro Kabupaten Asahan, Kita tahu Kosgoro ini adalah organisasi dari partai Golkar, pendiri partai Golkar, semoga nanti bisa melebarkan sayap sampai ke tingkat bawah, Bapak Bupati Asahan juga menyampaikan semoga Kosgoro bisa memberikan masukan untuk Pemkab Asahan, sehingga bisa memperbaiki Kabupaten Asahan ini dari yang baik sampai menjadi yang lebih baik lagi.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut Bapak Riza Fakhrumi Tahir dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik terima kasih sudah disambut di Kabupaten Asahan ini, Semoga Kosgoro bisa mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan baik itu di pemerintahan pusat maupun di Kabupaten khususnya Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam kegiatan Pelantikan PDK Kosgoro 1957 Asahan Bapak Bupati Asahan diwakili oleh Bapak Hasyim,S.Ag, MH Kabid Poldagri & Ormas Bakesbangpol Asahan, Ketua Partai Golkar Kabupaten Asahan Bapak H.Efi Irwansyah Pane, M.K.M, Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut Bapak Riza Fakhrumi Tahir, Ketua DPK Kosgoro 1957 Asahan terpilih Bapak Darwin Tambunan, M.Ag, Ketua DPK Kosgoro Kabupaten Simalungun Bapak Julham Apandi Saragih, SH, Pengurus Partai Golkar Kabupaten Asahan, Pengurus kosgoro 1957 Asahan terpilih.

 

Bagikan :