ANAK TIRI TEGA MEMBAKAR IBUNYA

Bagikan :

Asahan-Kliktodaynews.comPada hari Selasa, (25/6/2019) seorang anak tiri tega membakar ibunya Inem (57) warga Dusun III Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan.

Inem ditemukan warga dalam keadaan sekujur tubuhnya terbakar. Kejadian ini membuat warga sekitar heboh.

Sebelumnya, warga mendengar teriakan minta tolong dan mencari sumber suara tersebut. Begitu tau adanya kejadian menimpa Inem dan terbakar, warga pun langsung mencari air untuk menyiram tubuhnya.

Menurut warga sekitar ke kru media ini “Awalnya kami dengan teriakan orang minta tolong. Ternyata tubuh Nenek Inem sudah terbakar dan apinya membesar. Jadi kami langsung cari air dan siramkan ke tubuh nenek itu,” ungkap salah seorang warga.

“Kami tanyai, yang membakar dia adalah si Jum itu anak tirinya.

Lanjutnya, saat kejadian Nenek Inem diketahui tengah seorang diri berada di rumah. Sedangkan suaminya, Suparman sedang tidak berada di tempat. “Saat kejadian nenek itu sendiri. Bojo (suami) nya lagi keluar,” sebutnya.

Inem telah dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD H Abdul Manan Simatupang, Jalan Sisingamangaraja, Kisaran untuk mendapat perawatan medis. Selanjutnya dirujuk ke salah satu Rumah Sakit (RS) di Medan. (KTN/TIM)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*