499 Mahasiswa Angkatan XXI IT Del Wisuda

Bagikan :

Laguboti – Sebanyak 499 mahasiswa IT (Institut Teknologi) Del angkatan XXI diwisuda, Sabtu (21/9/2024) di Gedung Serbaguna SMA Unggul Del Jalan YP Arjuna Sitoluama Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba.

Wisuda dipimpin Rektor IT Del Dr Arnaldo Marulitua Sinaga yang dihadiri Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan, Bupati Humbahas diwakili Plt Kadis Pendidikan Humbahas Martahan Panjaitan S.Pd, Ketua Yayasan Del Intan Simanjuntak, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SIK, Dandim 0210/TU Letkol Inf Saiful Rizal dan lainnya.

Intan Simanjuntak mengatakan wisuda merupakan suatu perjalanan yang baru saja selesai dan harus siap melangkah pada perjalanan hidup selanjutnya yaitu dunia kerja. “Saat kuliah tanggungjawabnya mungkin hanya masalah nilai dan resikonya hanya nilai jelek, tapi selepas ini anda akan bertanggungjawab pada diri sendiri. Tapi sebagai seorang pekerja, resiko keputusan anda akan berkaitan satu sama lain. Saya percaya bekal pembentukan karakter yang anda terima selama mahasiswa di IT Del bisa memperlengkapi dalam mengambil keputusan-keputusan yang benar. Maka fokuslah tidak hanya mengejar hal-hal material saja tapi juga pada pengembangan diri dan potensi untuk pembentukan karier yang lebih panjang” tegas Intan Simanjuntak.

Pembina Yayasan Del Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan melalui virtual menyampaikan pesan kepada para wisudawan/i IT Del agar jangan langsung berpuas diri.

Bagikan :