Kades Purwakarya Bersama Warga Sinergitas Membangun Taman Wisata Embung T2 Purwakarya

Bagikan :

Musi Rawas-Kliktodaynews.com Taman wisata EMBUNG di desa T2 Purwakarya Kec.Porwodadi Kabupaten Musi Rawas yang di bangun menggunakan DD 2018 sangat bermanfaat bagi semua masyarakat di desa tersebut.

Pembangunan EMBUNG buatan dengan luas sekitar kurang lebih 2.5 Hektar yang keseluruhanya dikelolah oleh bumdes masyarakat di desa T2 Purwakarya Kec.Porwodadi kabupaten Musi Rawas memiliki berbagai macam permainan outbond seperti perahu angsa,taman bunga,dan lain-lain.

Kini wisata embung milik desa tersebut bisa langsung dinikmati oleh semua lapisan masyarakat Kabupaten Musi Rawas di waktu liburan.

Saat di temui, KEPALA DESA Purwakarya Widodo di lokasi EMBUNG yang sedang melakukan aktivitas bersama masyarakat berharap dalam pembangunan di desa ini dapat membantu perkembangan pendapatan ekonomi masyarakat, serta bisa turut menikmati wisata di desa sendiri.

Masih menurut Kades, “Saya akan terus membangun fasilitas2 umum di desa kami demi kemajuan masyarakat saya sendiri.”ujar KADES WIDODO.

Salah satu warga DEDI saat dijumpai yang tidak jauh dari lokasi embung tersebut mengatakan kepada kliktodaynews dengan adanya EMBUNG buatan ini kami sangat terbantu dalam ekomomi keluarga.

Baca Juga :  Video Pembangunan Irigasi Dinas PU Cipta Karya di Desa P1 Mardiharjo-Musi Rawas Diduga Tidak Sesuai RAB


Lanjutnya, ketika hari libur pengunjung yang datang ke danau tersebut sangat ramai dan kami bisa berjualan sambil nunggu parkiran.

Masih menurut Dedi, “adanya pemasukan tambahan. Semenjak kadesnyo pak Widodo desa kami banyak pembangunan. Kalau dulu banyak jalan yang masih tanah dan buruk sekarang sudah bagus jalannya, “ungkap Dedi pada awak media kliktodaynews.(IMAM/KTN)

Bagikan :