236 Kotak Surat Suara Tiba Digudang Logistik Kantor KPU Selayar

Bagikan :

Sulawesi Selatan-Kliktodaynews.com 236 logistik kotak suara dan bilik dari 348 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lima wilayah Kecamatan daratan tiba di gudang logistik kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Minggu, (13/12/2020) dini hari.

Logistik kotak surat suara, bilik, dan kelengkapan logistik lainnya, tiba di gudang logistik kantor KPU Selayar di bawah pengawalan ketat aparat kepolisian yang dipimpin langsung oleh masing-masing kapolsek.

Koordinator Divisi Teknis KPU Kepulauan Selayar Andi Dewantara membenarkan telah menerima logistik kotak surat suara, bilik dan kelengkapan kebutuhan logistik lain yang sebelumnya didistribusikan ke 348 TPS pada 9 Desember 2020 kemarin.

“kami jajaran penyelenggara teknis pemilu, menerima secara resmi 236 unit logistik kotak surat suara yang berasal dari 348 TPS di lima wilayah kecamatan daratan, kesemuanya terdiri dari 230 unit kotak surat suara dan 6 kotak panitia pemilihan kecamatan yang berisikan berita acara dan formulir C1 plano”.kata Andi

Kotak suara diantarkan langsung masing-masing PPK, bersama jajaran PPL Bawaslu dari lima wilayah kecamatan daratan, dan sisanya ditargetkan, rampung pada hari Minggu atau paling lambat hari Rabu, (16/12/2020).

Kontributor : Andi Fandly

Bagikan :