Wali Kota Sibolga Siap Hadiri Perayaan Paskah Oikumene Tahun 2024

Bagikan :

Kliktodaynews.com,SIBOLGA|| Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi bersama panitia perayaan Paskah Oikumene Kota Sibolga tahun 2024 pada Jum’at (03/05/24) pagi. Pertemuan tersebut berlangsung di Perumahan Griya Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Ketua Panitia, Marojahan Panjaitan, S.E., menjelaskan tujuan audiensi adalah untuk mengundang serta memberikan informasi kepada Wali Kota Sibolga tentang perayaan Paskah Oikumene Kota Sibolga tahun 2024. Acara ini direncanakan akan diselenggarakan pada Minggu (05/05/24) siang di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga. Marojahan Panjaitan juga mengharapkan kehadiran Wali Kota serta menyampaikan permintaan agar beliau memberikan kata sambutan dan arahan dalam perayaan tersebut.

Dalam tanggapannya, Wali Kota Sibolga menyambut baik undangan dari panitia dan menyatakan kesiapannya untuk hadir pada perayaan Paskah Oikumene Kota Sibolga tahun 2024, asalkan tidak ada halangan baik dari segi kesehatan maupun kegiatan dinas lainnya.

“Saya akan berusaha hadir pada acara Paskah Oikumene tersebut,” kata Wali Kota. Selain itu, beliau juga meminta agar pengkhotbah yang akan hadir di acara tersebut dapat menyampaikan pesan penyejuk terkait situasi tahun politik. Wali Kota juga berharap agar seluruh panitia dapat mempersiapkan dengan baik semua rangkaian acara dalam perayaan Paskah Oikumene.

Perayaan Paskah Oikumene di Kota Sibolga tahun 2024 diharapkan menjadi momentum kebersamaan dan harmoni lintas agama bagi seluruh masyarakat Kota Sibolga (JN/KTN)

Bagikan :