Wakil Wali Kota Sibolga kembali Lantik 8 pejabat Administrator di Lingkungan Pemko

Wakil Walikota Sibolga kembali Lantik 8 pejabat Administrator Di Lingkungan Pemko Sibolga
Bagikan :

SIBOLGA – Kliktodaynews.com|| Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, melantik pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga guna mengoptimalkan kinerja organisasi Pemerintah di Lingkungan Pemko Sibolga, pada Senin (31/10/22) siang.

Pelantikan 8 (delapan) pejabat ini, diantaranya 4 (empat) Pejabat Administrator dan 4 (empat) Pejabat Pengawas diambil sumpah jabatan oleh Wakil Wali Kota dengan didampingi rohaniawan sesuai agama pejabat yang dilantik dilaksanakan di Aula Nusantara 1 Kantor Wali Kota Sibolga.

Pada pelantikan ini juga Wakil Wali Kota menyerahkan surat perintah tugas kepada Pejabat yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sibolga, Dedy Rachmad Saleh Lubis, S.E, M.M., dan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kota Sibolga, Abdul Karim Nasution, S.E, M.M.

Wakil Wali Kota dalam bimbingan dan arahannya, menyampaikan Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan yang dilaksanakan pada hari ini dilakukan guna mengoptimalkan kinerja organisasi Pemerintah di Lingkungan Pemko Sibolga beberapa jabatan administrasi pada badan dan Dinas dilingkungan Pemko Sibolga.

Baca Juga :  Anggaran Dana Dinas Perpustakaan Kota Sibolga 'Menguap',  Kadis  Sulit Dikonfirmasi Wartawan

Kepada pejabat yang baru dilantik agar senantiasa mempelajari dan menyesuaikan dengan regulasi peraturan perundang-undangan yang menjadi pedoman kerja saudara. Tetap menjaga kekompakan, loyalitas dan jaga rahasia negara dan rahasia pekerjaan, jauhi sifat tercela dan bangun budaya kerja di OPD masing-masing,” ucap Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota menambahkan, “Secara khusus kepada Pejabat yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kota Sibolga, saya tegaskan agar tingkatkan kebersihan di Kota Sibolga dan harus lebih baik dari sebelumnya. Selanjutnya, khusus kepada Pelaksana tugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sibolga agar dapat menegakkan Perda dan menertibkan para pedagang yang berjualan di trotoar dan memberi perhatian khusus terhadap ketertiban pedagang di Pasar Sibolga Nauli yang baru,” harapnya.

Bertindak sebagai saksi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. H. Yasman, M.M., Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., juga berhadir Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., para Asisten, beberapa Pimpinan OPD, beberapa Camat Kota Sibolga.(JN/ktn)

Bagikan :