Tetap Berjuang Bersama Partai Gerindra Sibolga, Imam Faesal Bantah Pindah Partai

Bagikan :

SIBOLGA-Kliktodaynews.com|| Calon Legislatif Dan juga Ketua DPD KNPI Sibolga, Imam Faesal menegaskan dirinya akan tetap maju untuk berjuang di legislatif 2024 mendatang melalui Partai Gerindra.

Hal tersebut secara tegas disampaikan Imam Faesal menepis berbagi isu yang beredar dirinya akan berpindah Partai politik lain.

Itu tidak benar, meski beberapa Partai besar menawarkan namun saya akan tetap berjuang bersama Partai Gerindra. Itu sudah keputusan saya dari awal dan tidak bisa digugat-gugat lagi,” ujar Imam, Kamis (31/8/23).

Imam Faesal juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kota Sibolga ini menyatakan, jika pun ada isu-isu yang beredar, itu merupakan isu-isu dari orang orang yang tidak bertanggung jawab.

“Yang membuat isu itu orang yang kurang kerjaan, justru saya saat bersama kawan-kawan berjuang memenangkan Partai Gerindra agar bisa menjadi pimpinan di DPRD Sibolga tahun 2024-2029 ini,jadi mana mungkin saya meninggalkan partai ini,” kata Imam.

Dikatakannya, untuk legislatif 2024 mendatang, dirinya mengaku siap untuk turut ambil andil sebagai caleg DPRD Kota Sibolga periode 2024-2029.

Baca Juga :  Kapolres Sibolga Tinjau Dapur Sehat Atasi Stunting

“Kita sudah siap untuk maju, jadi wajar saja kalau ada segelintir orang yang berusaha merusak tujuan saya dengan cara membuat isu kalau saya pindah ke partai lain. Jadi marilah berpolitik secara sehat dan santun, jangan dengan cara busuk dan licik,” ujar Imam.(JN)

Bagikan :