Sambut Hut Bhayangkara Ke 78, Polres Sibolga Berikan Beasiswa Kepada Pelajar Yang Berprestasi

Bagikan :

SIBOLGA – Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Sibolga menggelar serangkaian kegiatan Sosial yang berlangsung meriah dan penuh makna. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK diwakili oleh Waka Polres Sibolga KOMPOL Diarma Munthe, SH, dengan Penyerahan Beasiswa, Kamis (27/06/2024).

Dengan Tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan di Kota Sibolga.

Penyerahan Beasiswa Pendidikan diberikan kepada Lima Orang Pelajar Berprestasi sebagai bentuk Apresiasi dan dukungan Polres Sibolga terhadap Dunia Pendidikan. Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Waka Polres Sibolga KOMPOL Diarma Munthe, SH, menyampaikan harapannya agar Beasiswa ini dapat membantu para Pelajar dalam meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik.

Tidak hanya itu, Kapolres Sibolga diwakili Waka Polres Sibolga KOMPOL Diarma Munthe, SH, beserta para PJU Polres Sibolga, juga menyerahkan Bibit Pohon sebanyak 1.000 pohon kepada Masyarakat. Penyerahan bibit pohon ini merupakan bagian dari upaya pelestarian lingkungan dan peningkatan kesadaran Masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam.

Dengan berbagai kegiatan Sosial ini, Polres Sibolga, berharap dapat terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan Masyarakat yang lebih baik, sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan Masyarakat.(JN)

Bagikan :