Rivorman Saleh Manalu, Politikus Muda Nasdem Sibolga Menuju DPRD Sumut

Bagikan :

Sibolga, Kliktodaynews.com|| Rivorman Saleh Manalu, politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) asal Kota Sibolga mengaku siap menuju DPRD Provinsi Sumatra Utara pada Pemilihan Umum Legislatif yang dijadwal 14 Februari 2024 mendatang.

Rivorman Saleh Manalu akan meramaikan bursa bakal calon anggota DPRD Sumut dari daerah pemilihan (Dapil) Sumut 9 yang meliputi Sibolga, Tapteng, Taput, Humbahas, Samosir, Toba.

Putra kelahiran Desa Purbatoruan, Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara, 18 September 1977, ini merupakan salah satu politikus muda yang andal selama menjadi anggota DPRD Sibolga  periode 2014-2019 dan Periode 2019-2024.

Selama menjabat anggota DPRD Sibolga, Rivorman Saleh Manalu juga dikenal santun bermasyarakat dan  vokal menyuarakan aspirasi masyarakat dan menjadi salah satu tokoh yang cukup disegani di kalangan anggota dewan.

Putra dari alm. S Manalu dan D br Situmeang itu mengaku sudah siap melangkah menuju kursi anggota DPRD Sumut dari Partai Nasdem.

Rivorman Saleh Manalu menjelaskan, membangun kampung halaman itu juga bisa dilakukan seorang anggota DPRD lewat alokasi anggaran Pemerintah Provinsi.

“Keterpanggilan saya  maju mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Sumut, setelah dua periode jadi anggota DPRD Sibolga,” kata Rivorman Saleh Manalu kepada sejumlah wartawan di Sibolga, Rabu (10/5/2023).

Secara politik, kata Rivorman, dirinya juga ingin memberikan peluang kepada kawan-kawan lain yang selama ini belum mendapat kesempatan jadi anggota DPRD Sibolga.

“Selama ini banyak kader partai potensial kita yang belum mendapat kesempatan duduk jadi anggota DPRD Sibolga. Mudah-mudahan, dengan saya maju ke DPRD Provinsi Sumut, mereka mendapatkan peluang itu,” kata Rivorman Saleh Manalu.

Suami dari Susianti Silaban itu menambahkan, “saat ini dia sedang sibuk menyiapkan berkas pencalonan. Setelah rampung, segera mendaftarkan diri ke KPU, tidak luput saya mohon dukungan doa dari sanak Family dan kawan-kawan saya yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah”, tutupnya.(HP).

Bagikan :