Propam Razia Kendaraan Personel Polres Sibolga, Ini Pesan AKBP Taryono Raharja

Bagikan :

Sibolga-Kliktodaynews.com||  Jajaran Profesi Pengamanan (Propam) Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Razia Kendaraan Personel Polres Sibolga di depan Polsubsektor Sibolga Kota Jalan S. Parman Sibolga, Kamis (07/09/2023) pukul 10.30 Wib.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, memerintahkan jajaran Profesi Pengamanan (Propam) untuk Tegakkan Disiplin Propam Polres Sibolga lakukan Razia Kendaraan Personil Polri Polres Sibolga yang di awakinya.

Pelaksanaan Razia tersebut dilaksanakan di depan Polsubsektor Sibolga Kota Jalan S. Parman Sibolga. Adapun sasaran pemeriksaan tersebut adalah kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan kendaraan.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Razia tersebut ada beberapa Personil Polri yang terjaring dan setelah dilakukan Pemeriksaan, semuanya lengkap, baik itu surat-surat kenderaannya maupun kelengkapan pribadi.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna mendisiplinkan Anggotanya, baik itu Perwira maupun Bintara dan untuk tertib dalam berlalu lintas.

“Diluar sana Anggota lalu lintas sering melaksanakan Razia penertiban kendaraan Masyarakat, untuk itu kedalam kita juga melakukan hal yang sama,” ungkap Taryono.

Baca Juga :  Kadis KPP Sibolga Imbau Warga : Masukkan Ternak, Lengkapi Surat Keterangan Sehat

Tampak terlihat yang melaksanakan kegiatan Razia Tegakkan Disiplin Propam Polres Sibolga lakukan Razia Kendaraan Personil Polri yaitu :
Penanggung jawab Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, Kasi Propam Polres Sibolga AKP Ifki H. Nasution, SH, dan Seluruh Anggota Seksi Propam Polres Sibolga.

“Dari Hasil Kegiatan Razia Tegakan Disiplin Propam Polres Sibolga tersebut berjalan dengan aman dan baik dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan rutin tiap harinya untuk dilaksanakan agar kedepannya Personil Polres Sibolga sadar tertib berlalu lintas”. Tutup Taryono.(JN)

Bagikan :