Polres Tapteng Kawal Penyaluran Bantuan CPP di Kantor Desa Manduamas

Bagikan :

Kliktodaynews.com,Tapteng|| Polsek Manduamas Resor Tapanuli Tengah laksanakan pengawalan dan monitoring penyaluran bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk Kecamatan Manduamas Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (9/10/2023) di Kantor Desa Manduamas

Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butar-butar bersama anggota Bhabinkamtibmas ditugaskan untuk melaksanakan pengawalan dan monitoring penyaluran CPP diwilayah hukum Polres Tapanuli Tengah sektor Manduamas.

PS. Kasubsi Penmas Si Humas Polres Tapanuli Tengah Aiptu Dariaman Saragih menyampaikan bahwa bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tersebut merupakan bantuan pemerintah melalui Badan Pangan Nasional (BPN) dimana dalam hal ini Badan Pangan Nasional menyalurkan bagi masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas pangan dan menekan lonjakan inflasi.

Pada kesempatan itu petugas melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Bantuan Pangan -CPP 2023 diwilayah Kecamatan Manduamas kepada KPM dengan rincian Desa Tumba Jae 221 KPM, Desa Tumba 141 KPM, Desa Pagaran Nauli 87 KPM, Desa Binjohara Uruk 79 KPM, Desa Parsihotangan 77 KPM dan Desa Tumba Nauli Kec. Manduamas 59 KPM.

Baca Juga :  TINI dan Polri Patroli di Tempat Ibadah Wilayah Sibolga

Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butar butar saat dikonfirmasi menyampaikan hasil monitor anggota dilapangan bahwa setiap KPM menerima Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahap V Tahun 2023 berupa beras 10 Kg dengan total jumlah KPM yang disalurkan hari ini (Senin 9/10) untuk Kec.Manduamas = 664 KPM

“Persyaratan setiap KPM untuk mengambil Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahap V Tahun 2023 adalah dengan menunjukkan Surat Undangan, KTP atau Kartu Keluarga yang dikawal oleh petugas Bhabinkamtibmas ” Ucap AKP Kuson(JN)

Bagikan :