Polres Sibolga Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga Kelurahan Pasar Belakang Kota Sibolga

Bagikan :

SIBOLGA – Kliktodaynews.com|| Personel Bhabinkamtibmas Kel. Pasar Belakang Bripka Elsa Suhenda melaksanakan Quick Wins Presisi 2023 Polres Sibolga, menyampaikan pesan kamtibmas saat melaksanakan Sambang dan Silaturahmi kepada warga Kel. Pasar Belakang Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga, Rabu (8/2/2023).

Menurut Kapolres Sibolga AKBP TARYONO RAHARJA, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno, bahwa dalam kegiatan tersebut Personel yang turut dilibatkan adalah Bhabinkamtibmas Bripka Elsa Suhenda.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Masyarakat Kel. Pasar Belakang yg berada di daerah Slum Area, kemudian mensosialisasikan Nomor Call Center Polres Sibolga untuk mempermudah Masyarakat mendapatkan bantuan Respon Cepat dalam Pelayanan Kepolisian, khususnya Polres Sibolga. Membuat komunikasi Masyarakat bersama Polres Sibolga melalui Medsos :
1. WA Center Polres Sibolga 08116512003
2. Kartu Nama Personil Bhabinkamtibmas Kel. Pasar Belakang dengan Nomor HP : 082168654435.

Kegiatan tersebut agar terciptanya Komunikasi antara Warga Masyarakat dengan Polres Sibolga, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga tidak terlibat dalam perjudian dan penyalahgunaan narkoba, tidak terlibat dalam tindak pidana dan tetap menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing – masing dan menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas.(JN)

Bagikan :