Polres Sibolga Laksanakan Curhat Jum’at Pada Masyarakat

Bagikan :

Sibolga – Kliktodaynews.Com|| Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK.MH diwakili Kabag Ren Polres Sibolga Kompol Budiono.S.SH MH laksanakan curhat Jum’at dimesjid Al Azhar jalan Sutoyo S Kel Pasar Baru Sibolga pada Jum’at (27/01/2023).

Pertemuan itu dilaksanakan dalam rangka mendengarkan curhatan warga jemaah mesjid terkait dengan situasi keamanan ketertiban masyarakat dilingkungannya.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH dalam keterangannya kepada wartawan melalui Kasi Humas AKP R.Sormin, S.Ag mengatakan, “Personil Polres Sibolga curhat Jum’at seperti pada hari ini Jum’at tanggal 27 Januari 2023 siap menerima Curhatan dari warga masyarakat dan menindak lanjuti curhatan yang disampaikan,” ujarnya.

Masih kata AKP.R.Sormin, “sesuai laporan dari Personil yang menerima curhatan dari warga hari ini yaitu, :

Kabag Ren Polres Sibolga Kompol Budiono.S,SH MH,Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag,Kasat Polairud, Bhabinkamtibmas dan personil Polres Sibolga melaksanakan curhat Jum’at di mesjid Al Azhar jalan Sutoyo S Kelurahan Pasar Baru Sibolga Kecamatan Sibolga Kota, Kabag Ren Kompol Budiono S.SH.MH menyampaikan 1. Ucapan terima kasih kepada warga masyarakat dari Kabag Ren Polres Sibolga mewakili Kapolres Sibolga dalam berpartisipasi membantu Polres Sibolga sehingga Kamtibmas kondusif.

2. Diharapkan kepada masyarakat berkenan menyampaikan permasalahan jika ada ditengah tengah masyarakat kepada Polri khususnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Baru Sibolga”, ujarnya.

Saat kegiatan tersebut curhatan dari masyarakat sebagai berikut :

a. Kiranya saat pelaksanaan ibadah sholat ditempatkan personil untuk antisipasi balap liar dan knalpot blong.

b. Persimpangan jalan Sutoyo S, jalan DI Panjaitan, Jalan Thamrin Sibolga disaat anak-anak pulang sekolah dijaga sebab sering tawuran.

c. Kiranya jalan depan mesjid dibuat zebra cross untuk antisipasi kecelakaan lalu lintas.

d. Parkir kenderaan sekitar RS Meta Medika ditertipkan sebab sampai menggunakan badan jalan.

e. Kiranya dilakukan penertipan terhadap perempuan malam yang berkeliaran di jalan Albertus Sibolga hingga larut malam.

Dan respon dari personil Polres Sibolga mengucapkan terimakasih atas keluhan2nya dan akan disampaikan pada Pimpinan untuk tindak lanjut.

Teruslah berikan Pelayanan Terbaik kepada warga” agar keamanan ketertiban masyarakat di kota Sibolga ini tetap terjaga kondusif, kata Taryono.

Ditambahkan Taryono, Kegiatan ini juga dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada warga agar warga merasakan kehadiran Polri di tengah kehidupan bersosial sehingga penanganan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat dapat lebih cepat.

Silahkan warga kota Sibolga menyampaikan “Curhatannya kepada Personil Polres Sibolga dimanapun bertemu Ya”, untuk kami tindak lanjuti, sebut Taryono.

“Polres Sibolga telah menyediakan sarana Call Center yang dapat dihubungi setiap saat 1X24 Jam yaitu nomor telepon 110 (Bebas Pulsa) dan WA call centre 08116512003”, imbuhnya.(HP).

 

Bagikan :