Polres Sibolga Gerak Cepat Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran

Bagikan :

Kliktodaynews.com,SIBOLGA|| Pada hari Kamis, tanggal 14 Maret 2024, pukul 10.00 wib, Polres Sibolga melaksanakan Pemberian Bantuan Sosial dan Kesehatan kepada warga yang terdampak musibah Kebakaran di Pasir Bidang Lorong V dan Lorong VI, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Sibolga, Kompol Diarma Munthe, SH, didampingi oleh Pejabat Utama Polres Sibolga.

Pemberian Bantuan Sosial tersebut berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Adapun bantuan yang diberikan kepada warga terdampak antara lain Beras, Indomie, telur, bubuk teh, minyak goreng, Gula dan Kopi.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Pemberian Bantuan Sosial kepada warga yang terdampak kebakaran melalui Posko Penanggulangan Bencana Kota Sibolga. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pegawai Kementerian Sosial.

Seluruh rangkaian kegiatan Pemberian Bantuan Sosial dan Kesehatan kepada warga terdampak musibah kebakaran di Pasir Bidang Lorong V dan Lorong VI, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Ini menjadi wujud Kepedulian Polres Sibolga terhadap masyarakat yang membutuhkan dalam menghadapi musibah.(JN)

Bagikan :
Baca Juga :  Si Jago Merah Mengamuk di Sibolga, 2 Unit Rumah Hangus Terbakar