Polres Sibolga Baksos Bersihkan Vihara Menjelang Imlek

Bagikan :

Sibolga-Kliktodaynews.com|| Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH. SIK MM diwakili Waka Polres Kompol Diarma Munthe,SH bersama personil Polres Sibolga Bakti Sosial bersihkan Vihara dan Klenteng di kota Sibolga,Sabtu 21 Januari 2013 pukul 08.30 wib.

Turut hadir dalam Bakti Sosial tersebut Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra,SH.MH,Kabag SDM Kompol Chobli,SH,MPd, Kabagren Kompol Budiono S,SH.MH, para Kasat, para Kapolsek dan personil Polres Sibolga.

Amatan dilapangan kegiatan yang dilaksanakan yaitu melakukan pencabutan rumput, pengutipan sampah di sekitar halaman Vihara dan Klenteng serta melakukan pembersihan lantai dan dinding Vihara Klenteng.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag saat dikonfirmasi mengatakan adapun Vihara dan Klenteng yang dilakukan Bakti Sosial / Kurve, diantaranya
1. Vihara Sakyamuni Jln A.Yani Kel Pasar Baru Sibolga
Padal: Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra,SH.MH.

2. Cetiya Avalikitespara
Jln. Mesjid Kel Pasar Baru Sibolga.
Padal: Kasat Intel AKP Agus Adhitama,SE.

3. Vihara Avalokitespara
Jln. S.Parman Kel Pasar Belakang Sibolga.
Padal:
Kasat Reskrim AKP Dodi N,SH.MH
4. Vihara Sukapati Matreya
Jln.P.Dipinegoro Kel Panc Gerobak Sibolga
Padal: Kasi Propam AKP R.Sormin.S.Ag

5. Cetiya Sakyamuni Jln Merpati Kel A.Manis Sibolga
Padal: Kasat Lantas AKP Suprihanto,P.SH.MH

6. Cetya Meta Karunia,jalan Brijend Katamso Kel Kota Baringin Sibolga
Padal Kasat Samapra AKP J.Aruan,SE

7. Cetya Avalokitespara jalan P.Anggi Kel.Panc.Gerobak Sibolga.
Padal Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu

8. Cetya Matreya jalan A.Yani Kel Pasar Baru Sibolga.
Padal Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag,ungkap Sormin.

Sormin mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengajak warga untuk terus menumbuhkan semangat toleransi sesama ummat beragama agar turut bersama sama memberikan rasa aman dan nyaman bagi Warga yang melaksanakan hari raya imlek 2574 tahun 2023 di kota Sibolga.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, Pengurus Vihara dan Kelenteng sangat mengapresiasi kegiatan bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polres Sibolga dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sibolga dan jajarannya atas pelaksanaan Bhakti Sosial yang telah dilaksanakan di Vihara maupun di Kelenteng di kota Sibolga,ungkap sormin(JN).

Bagikan :