Polairud Polres Sibolga Laksanakan Pengamanan dan Patroli Perairan Bersama Instansi Terkait

Polairud Polres Sibolga melakukan Pengamanan di Obyek Wisata Pantai Pelabuhan Lama/Anggar Sibolga.
Bagikan :

Kliktodaynews.com,SIBOLGA|| Pada hari Minggu, 25 Pebruari 2024, pukul 06.30 WIB, di Pelabuhan Lama/Anggaran Sibolga, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Personil Satpolairud Polres Sibolga yang dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Sibolga AKP Kasdi, S.H, bersama dengan Personil BPBD Kota Sibolga, melakukan kegiatan Pengamanan di Obyek Wisata Pantai Pelabuhan Lama/Anggar Sibolga.

Kegiatan tersebut difokuskan pada Pengamanan Masyarakat pengunjung yang sedang menikmati kegiatan mandi-mandi di pinggir pantai. Selama kegiatan tersebut, Petugas Pengamanan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengunjung, antara lain:

1. Selalu memperhatikan kondisi cuaca dan keselamatan keluarga saat beraktivitas di pantai.
2. Menghindari berenang terlalu jauh ke tengah laut.
3. Memastikan kelengkapan alat keselamatan, seperti menggunakan Life Jacket.

Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Polairud Polres Sibolga AKP KASDI, SH, menjelaskan kalau Pantai anggar Sibolga selain dinikmati sebagai tempat wisata juga diyakini Masyarakat sebagai tempat Trafi Penyakit seperti stroke. Saat melaksanakan Patroli Pantai Personil Sat Polairud juga menolong Masyakarat sedang sakit ( stroke ) yang sudah selesai mandi air asin untuk naik tangga, jelas Kasdi.

Baca Juga :  Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Gabungan Malam Hari

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi pengunjung pantai serta mengedukasi mereka tentang pentingnya keselamatan saat menikmati keindahan alam.(JN)

Bagikan :