Pasca Operasi Ketupat Toba 2023, Kapolres PSP Pimpin Anev, Kapolda Sumut Ucapkan Terimakasih

Bagikan :

P. Sidempuan – Kliktodaynews.com|| Polres Padangsidimpuan melaksanakan Anev Ops Ketupat Toba-2023 sekaligus Anev Kinerja, Senin 8 Mei 2023 pagi yang berlangsung di Aula teruslah berbuat baik Mapolres Padangsidimpuan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK didampingi Waka Polres KOMPOL Maju Harahap, SH.

Anev berlangsung secara virtual untuk mendengarkan ucapan terimakasih dari bapak Kapolda Sumut IRJEN Pol. Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si bahwa Operasi Ketupat Toba-2023 dan KRYD di Polda Sumut secara umum berjalan baik dan lebih baik dari Tahun lalu serta banyak mendapat Apresiasi dari masyarakat.

Pada kesempatan itu, dihadapan P\para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Para Kanit dan Seluruh Perwira, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Padangsidimpuan yang dihunjuk melaksanakan Operasi Ketupat Toba-2023 dan KRYD yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolres juga mengapresiasi bahwa selama Operasi Ketupat Toba-2023 dan KRYD di Polres Padangsidimpuan angka laka Lantas menurun, arus lalu lintas berjalan dengan baik dan terkendali baik arus mudik maupun arus balik, Pungkasnya.

Lebih lanjut AKBP Dwi menjelaskan masalah Gangguan Kamtibmas angkanya mengalami penurunan , memang ada kejadian karena faktor alam dan cuaca antara lain banjir dan longsor di beberapa tempat tapi dengan cepat dapat diatasi dengan baik berkat kerjasama dengan Stake Holder pendukung Operasi hal tersebut bisa kita atasi bersama Pungkasnya.

Kedepannya Tambah kapolres Menjadi referensi kita untuk melaksanakan kegiatan pada kegiatan Operasi selanjutnya.

Mengakhiri arahannya, Kapolres menyampaikan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas penuh rasa tanggung jawab, berikan Pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan warga tutupnya.

Bagikan :