Messi Ikut Pilkada Sibolga

Bagikan :

SIBOLGA– Pasangan Calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga Memori Evaulina Panggabean Dan Ahmad Sulhan Sitompul Di Dampingi tim pemenangan dari Partai Pengusung PDIP Kamis 29/8-2024 , menyerahkan berkas pendaftaran Paslon Dengan Singkatan MESSI Ke Kantor KPU Sibolga Setelah diverifikasi, KPU menyatakan berkasnya lengkap dan sudah diterima.

Pasangan MESSI Sebelum Mendaftar Ke KPU Sibolga Terlebih Deklarasi DiCenter Pemenangan Messi Di Jalan Sutomo Kelurahan Kota Beringin Kecamatan Sibolga kota Dilanjutkan Dengan Berjalan Kaki Menuju Kantor KPU Sibolga Jalan S Parman No 55 Kelurahan Kota Beringin Kecamatan Sibolga Kota Diantar Massa Simpatisan Dan Pengurus Partai PDIP Kota Sibolga Dan Tapteng.

Kedatangan Paslon ini disambut kelima komisioner KPU bersama Bawaslu setempat.

Setelah berkas Paslon MESSI diverifikasi oleh KPU, KPU menyatakan berkasnya lengkap dan diterima langsung oleh ketua KPU Sibolga.

Setelah dilakukan verifikasi data dari Paslon Messi, maka berkasnya dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU,” kata Ketua KPU Sibolga Afwan Nasution yang disambut tepuk tangan massa dan Simpatisan Messi

Memori Juga ketua Partai PDIP Sibolga dan Sulhan dari Kalangan Birokrasi dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada KPU yang telah menyambut mereka dengan baik.

“Marilah kita sambut Pilkada Sibolga ini dengan damai dan adil serta tidak ada intervensi dari pihak manapun Dan Meminta Doa Dan Dukungan Masyarakat Sibolga Untuk Memilih Pasangan Messi Di tanggal 27 November 2024 Ini,” Ucap Memori satu- satunya Calon Kada Sibolga Dari Kaum Hawa.

Paniel Sitorus selaku Tim pemenangan Messi dalam kesempatan itu
meminta agar penyelenggara Pilkada mulai dari KPU, Bawaslu sampai bekerja secara profesional,Agar Pilkada Sibolga Tahun 2024 ini Berjalan Dengan Aman Dan Adil

Usai mendaftarkan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke KPU, rombongan Messi Kembali ke Center Pemenangan Jln Sutomo Sibolga.

Acara deklarasi dan pendaftaran Paslon ini berlangsung aman dan tertib serta mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Turut hadir mendaftarkan Paslon Messi ketua Partai PDIP Tapteng Serta Para Anggota Dewan Dari Partai PDIP Sibolga Dan Tapteng.

Sesuai dengan tahapan, setelah berkas Paslon diterima oleh KPU, maka KPU akan memberikan surat rujukan pemeriksaan kesehatan kepada Paslon ke RSUP Adam Malik Medan untuk dilakukan tes kesehatan.

Untuk Paslon Messi jadwal pemeriksaan kesehatan tanggal 1 september 2024. (JN)

Bagikan :