Mantan Walikota Sibolga, Drs.H.Syarfi Hutauruk Temu Kangen dengan Masyarakat

Bagikan :

SIBOLGA – Kliktodaynews.com|| Drs.H.M.Syarfi Hutauruk mantan Walikota Sibolga Periode 2010-2020 melakukan ngopi bareng sama sahabat-sahabatnya di Jalan Mohopahit Kelurahan Kelurahan Pancur Bambu Kecamatan Sibolga Sambas, pada Selasa (12/7/2022).

Dalam pertemuan kopi bareng itu, Syarfi yang ditanya awak media menyebutkan,” saat ini saya bertempat tinggal di Jakarta tapi setiap tahunya saya pasti ke Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.Karena Tapteng adalah kampung kelahiran saya, dan berkepatan kedatangan saya tepat pada akan hari besar Hari Raya Idul Adha momen yang sangat tepat bagi saya membagikan beberapa ekor sapi dan kambing sebagai Qurban memenuhi nazar saya, katanya”.

Sontak tanpa terencana, rombongan emak-emak turun dari becak menyambangi Syarfi diwarung kopi disamping tangkahan NDH dan menyalami mantan Walikota Sibolga.

Dalam percakapan itu, emak-emak itu meminta Drs.Syarfi Hutauruk agar dapat menghadiri temu kangen bersama masyarakat Kelurahan Pasar Belakang yang mengetahuinya berada di Kota Sibolga.

Saat itu Syarfi Hutauruk merasa terharu mendengar undangan dari emak-emak itu dan diapun (red) berjanji akan jumpai warga yang mengundangnya.

Baca Juga :  Lapas Kelas II A Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Buka Kembali Kunjungan Tatap Muka

Mendegar ajakan dari ibu-ibu, Drs.Syarfi Hutauruk yang dikenal bersahabat dengan masyarakatnya saat dia menjabat Walikota Sibolga dan menurut Syarfi Hutauruk, “undangan penghormatan itu tidak dapat saya elakkan dan saat itu Mantan Anggota DPR RI itu.Beranjak pamit meninggalkan sahabat-sahabatnya yang lagi minum bareng, beserta meninggalkan sejumlah awak media.(HP/KTN)

Humisar Pardede.

Bagikan :