KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Calon Walikota Sibolga

Bagikan :

Selamat kepada keempat calon yang telah ditetapkan, Terimakasih pada pemko, polres Sibolga serta semua pihak yang telah ikut menyukseskan jalannya tahapan pilkada ini. Besok akan dilaksanakan deklarasi kampanye damai dan 3 hari sesudah ini akan dimulai masa kampanye, sejak 25 September hingga 23 Nopember 2024. Metode kampanye itu dapat dengan dilaksanakan berupa pertemuan terbatas, tatap muka dan Ada juga kampanye rapat umum. Mari patuhi aturàn tentang kampanye ini,” tegas ketua KPU Sibolga.

Usai sambutan ketua KPU Sibolga Dilanjutkan dengan rapat pleno yang diawali dengan pembacaan tata tertib Pencabutan nomor urut yang diawali dengan pencabutan nomor undian, paslon Pentas nomor undi 1, faham nomor undi 2, Messi no 10 dan romantis no 5, setelah itu dilaksanakan pencabutan nomor urut sesuai nomor undi, Pasangan pentas mendapat nomor urut 1, faham. nomor urut 2, Romantis nomor 3 dan Messi nomor urut 4 yang dituangkan dalam berita acara Rapat pleno KPU Sibolga dan menyerahkan langsung Berita acara kepada pasangan calon yang telah diundi, dan diakhiri dengan foto bersama.

Pasangan Calon nomor urut 1, Akhmad Syukri Nazry Penarik/Pantas Maruba Lumban Tobing yang disebut PENTAS dalam sàmbutannya menyampaikan bahwa tahapan pilkada Sibolga telah dilaksanakan dengan baik.

“Setelah 3 hari akan ada kampanye. Mari bersatu, jangan tercerai berai sesuai apa yang diinginkan oleh KPU agar pilkada ini dapat berjalan aman dan damai,” jelas Syukri Penarik.

Bagikan :