KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Calon Walikota Sibolga

Bagikan :

Kliktodaynews.com,SIBOLGA|| Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sibolga, senin (23/9/2024) sekitar pukul 21.00wib di Gedung Nasional Sibolga, tetapkan Nomor urut pasangan Calon Walikota/wakil Walikota Sibolga tahun 2024. Pasangan Calon Akhmad Syukri Nazry Penarik/Pantas Maruba Lumban Tobing yang disebut PENTAS memperoleh nomor urut 1. Sedangkan Fadhil Thoib Hutagalung/Marojahan Pànjaitan yang disebut Faham memperoleh nomor urut 2. Pasangan calon Robinsar Sinaga/Mukhlis Suhada yang disebut ROMANTIS mendapatkan nomor urut 3 dan pasangan calon Memori Evaulina Panggabean/Sulhan Sitompul yang disebut Messi mendapatkan nomor urut 4.

Penetapan nomor urut pasangan calon walikota/wakil walikota sibolga ditetapkan dalam Rapat pleno terbuka KPU Sibolga untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota sibolga tahun 2024 yang dipimpin ketua KPU Sibolga Afwan Nasution, dihadiri 3 anggota KPU Sibolga, dan dihadiri keempat pasangan calon walikota dan wakil walikota Sibolga, forkopimda Sibolga, Bawaslu Sibolga serta tim pemenang pasangan calon yang telah ditetapkan KPU Sibolga

Acara Penetapan nomor urut pasangan calon walikota/wakil walikota sibolga diawali dengan persembahan tari tarian selamat datang dilanjutkan dengan upacara nasional dan diakhiri dengan doa yang dibawakan kemenag Sibolga.

Ketua KPU Sibolga Afwan Nasution sebelum membuka rapat pleno menyampaikan bahwa pilkada merupakan amanah konstitusi, KPU bersama Bawaslu Sibolga berharap semua pihak dapat membantu KPU Sibolga dalam menyukseskan dan menjalankan tahapan pilkada Sibolga sehingga dapat berjalan aman damai dan kondusif.

Bagikan :