Kapolres Sibolga Pimpin Upacara Pelepasan Personel Purna Bhakti Polres Sibolga

Bagikan :

Kliktodaynews.com,SIBOLGA|| Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, Pimpin Upacara Pelepasan Personel Purna Bhakti AKP IFKI HERMANTO NASUTION, SH, AIPTU JUMALA SEBLON TAPUBOLON dan AIPTU SUGIATNO, di Lapangan Apel Mapolres Sibolga, Sabtu (18/11/2023), pukul 08.00 Wib.

Upacara Tradisi Purna Bhakti merupakan bentuk Penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari Institusi Polri kepada Personelnya yang telah berhasil melewati Perjalanan Pengabdian yang panjang dengan penuh Kesetiaan, Pengorbanan dan Pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, menyampaikan ucapan Selamat kepada AKP (PURN) IFKI HERMANTO NASUTION, SH (Jabatan terakhir Kasi Propam Polres Sibolga) dan AIPTU (PURN) JUMALA SEBLON TAMPUBOLON (Jabatan Terakhir Kanit SPKT Polres Sibolga) dan AIPTU (PURN) SUGIATNO (Jabatan terakhir Ba Sium Polres Sibolga) atas Dedikasi dan Loyalitas kepada Institusi Polri hingga memasuki masa Purna Bhakti dengan baik.

“Kita di Kepolisian dikatakan berhasil apabila telah menyelesaikan tugas dengan baik hingga masa Pensiun, kegiatan ini merupakan Penghargaan Polres Sibolga kepada AKP (PURN) IFKI HERMANTO NASUTION, SH, AIPTU (PURN) JUMALA SEBLON TAMPUBOLON dan AIPTU (PURN) SUGIATNO, karena dedikasinya dan loyalitas terbaik yang diberikan kepada Polres Sibolga selama berdinas” Ucap Kapolres.

Baca Juga :  25 Personil Bintara Remaja Ditempatkan di Polres Sibolga, Kapolres: Jauhi Pelanggaran Sekecil Apapun!

“Kami mengucapkan Selamat kepada yang Purna Bhakti karena telah menyelesaikan tugasnya di Kepolisian, Selamat menikmati masa Pensiun semoga sehat dan tetap bahagia serta silaturahmi tetap dijalin dengan baik” tutup Kapolres.

Dalam Pelepasan Purna Bhakti ini Kapolres Sibolga juga memberikan Plakat juga Piagam Penghargaan (Kenang-Kenangan) kepada Purnawirawan sebagai tanda Penghormatan dan Penghargaan dari Polres Sibolga. (JN)

Bagikan :