Kapolres Sibolga : Kenapa Ketawa Melihat Saya, Ada Yang Lucu ?

Keterangan Foto : Kapolres Sibolga, AKBP.Taryono Raharja disaat lakukan Konferensi Pers Senin (17/4/202) menyebutkan kepada puluhan Wartawan mengapa ketawa melihat saya ada yang lucu.
Bagikan :

Sibolga, Kliktodaynews.Com|| Kepala Kepolisian Resort Sibolga, AKBP.Taryono Raharja dalam temu Pers di Mapolres Sibolga pada Senin (17/4/2023) membuat para Wartawan sontak diam melihat wajah ketat AKBP.Taryono Raharja dan sembari mengatakan, ” mengapa ketawa melihat saya apa ada yang lucu”, katanya dihadapan puluhan Wartawan.

Sembari melanjutkan pemaparan keberhasilan Polres Sibolga dalam mengamankan berbagai kasus tindak pidana sejak bulan Januari hingga April.

Usai konfrensi Pers yang dilakukan Polres Sibolga, para insan Pers pun beranjak keluar dari Mapolres.

Sementara Wartawan Pijar Tapanuli, Milson Silalahi yang diminta tanggapannya terkait kalimat yang dilontarkan AKP.Taryono Raharja yang mengatakan, kenapa ketawa melihat wajah saya, apa ada yang lucu.

Milson Silalahi menyebutkan, saya tidak tau sentimen apa oknum Kapolres Sibolga kepada saya dan sepanjang sepengetahuan saya, aku dengan pak Taryono Raharja tidak pernah bermasalah”, terangnya.

Kok bisanya pejabat Melati dua itu berkata kepada saya, ya kalaupun ada yang kurang pas dihati Kapolres Sibolga ya tidak semestinya mengucapkan kalimat yang begitunya dihadapan puluhan Wartawan dan seakan-akan dia kami tertawakan pada acara Konfrensi Pers yang dilaksanakan Polres Sibolga”, ujar Milson.

“Kita heran, sebisanya beliau mengomong begituan, sepatutnya kalau mau ngomong begituan ya lebih baik diselesaikan dulu keterangan Pers nya dan bukan ngomong seperti Preman”, ungkap Milson.

Atas ucapan itu, Sayapun menchating AKBP.Taryono Raharja melalui Jaringan Pribadi (Japri) dengan menyebutkan, “terima kasih Komandan tegurannya dan selanjutnya saya kembali menchating beliau dengan menyebutkan, sebenarnya ada apa Komandan kok saya ditegur seperti itu ?.” tegurannya Pak”.Tujuan Whatsapp saya itu, dikarenakan saya sangat penasaran atas ucapan beliau dan pertanyaan yang saya sampaikan itu melalui Japrinya tidak dibaca beliau”, terangnya kepada Wartawan Kliktodaynews.Com.

Kapolres Sibolga, AKBP.Taryono Raharja yang dicoba dikonfirmasi awak media ini melalui ponsel pribadinya terkait kalimat kenapa tertawa melihat saya apa ada yang lucu.

Hingga berita ini diberitakan Kapolres Sibolga tidak berkenan memberikan tanggapannya.(HP).

Bagikan :