Jualan di Atas Trotoar, Para Pedagang Bikin Semrawut dan Picu Macet di Jalan di Patuan Anggi Sibolga

Pedagang menggunakan trotoar untuk lapak jualan.
Bagikan :

Kliktodaynews.com.SIBOLGA|| Para pengguna jalan merasa terganggu dengan aktivitas para pedagang yang menjual dagangannya disekitar jalan Patuan Anggi Sibolga dimana membuat semrawut dan sering mengakibatkan macet dan hampir sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Pemerintah kota Sibolga sudah sangat memperhatikan para pedagang dengan dibangunnya kembali pasar Nauli Sibolga pada tahun 2021 yang lalu, tetapi masih saja belum terkelola dengan baik sehingga membuat para pedagang merasa lebih nyaman jualan di pinggir jalan.

Sesuai amatan awak media di lokasi jalan tersebut memang sudah layaknya pemerintah kota Sibolga dalam hal ini Dinas Perindag dan Dinas Perhubungan untuk segera menertibkan para pedagang dan memindahkannya ke lokasi pasar yang baru saja di tempati,agar pengguna jalan tidak merasa terganggu saat melintas di jalan tersebut.

Hal senada juga disampaikan pengguna jalan Jupri Sihombing warga Sibolga merasa terganggu saat melintas dijalan tersebut macet nya minta ampun apalagi saat pagi hendak mengantar anak kesekolah dengan ini memohon kepada pak wali kota Sibolga untuk segera memindahkan para pedangang kelokasi pasar yang baru saja selesai gedung barunya,agar lalu lintas di sekitar jalan tersebut lancar.

Begitu juga dengan Fatima tanjung warga disekitar jalan tersebut merasa terganggu dengan kehadiran para pedagang tersebut dimana mereka jualan tepat di depan tempat tinggalnya. “Jadi terganggu kami pak keluar masuk kerumah kami,kan sudah ada pasar kenapa lagi mereka jualan di jalan,” ungkapnya dengan kesal.

Saat awak media memintah tanggapan dari kadis perindag Sibolga melalui saluler berada di luar jangkauan.(JN)

Bagikan :