Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Sibolga Gelar Patroli di Jam Rawan

Kegiatan Patroli Skala Besar Gabungan Polri, TNI, Satpol PP, BPBD, dan Dishub dalam rangka Ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Sibolga, Rabu (15/2/2023)
Bagikan :

SIBOLGA – Kliktodaynews.com|| Kegiatan Patroli Skala Besar Gabungan Polri, TNI, Satpol PP, BPBD, dan Dishub dalam rangka Ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tanggal 15 februari pukul 23.00 wib di wilayah Kota Sibolga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Sibolga.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan patroli dengan memberikan edukasi, sosialisasi, dan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Kegiatan patroli ini dipimpin oleh IPTU ELO HANSEN MARBUN, S.H dengan kuat pers sebanyak 10 (sepuluh) personil, dengan jumlah personil yang dilibatkan sebanyak 7 orang dari POLRI dan 3 orang dari Dishub.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas menuturkan “Sasaran kegiatan patroli sekala besar ini meliputi pemuda yang berkumpul-kumpul di seputaran Gedung Nasonal Jl. Dr. FL. Tobing Sibolga, pemuda yang berkumpul-kumpul di seputaran Lapangan Simare-mare, dan melaksanakan patroli dialogis di seputaran objek wisata Pelabuhan Lama Sibolga.

Kegiatan patroli sekala besar KRYD oleh Polres Sibolga bersama instansi terkait berakhir pada pukul 23.00 WIB. Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli tersebut dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Sibolga dan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga Kamtibmas “pungkas Kasi Humas.(JN)

Bagikan :