AKBP Basa Emden Tinjau Langsung Pos Pengamanan di Bandara Pinang Sori

Bagikan :

Kliktodaynews.com,TAPTENG|| Satu Hari Menjelang perayaan Natal 2023 pada, Minggu (24/12/2023), Posko Angkutan Badar Udara Ferdinand Lumban Tobing Pinangsori kedatangan Kapolres Tapteng Untuk melihat langsung kesiapan Pos pengamanan di Sekitar Bandara Pinang Sori.

AKBP.Basa Emden Banjarnahor ,SIK, MH meninjau langsung kesiapan Posko di Bandara Ferdinand Lumban Tobing bersama Kasat Lantas Polres Tapteng.
Pada para petugas Posko ini kapolres Tapteng menghimbau agar tetap standby melakukan pengamanan di bandara dan tetap melayani para penumpang bila membutuhkan informasi.

“Juga menyatakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di daerah Bandara, juga di utamakan layanan yang harmonis dan tetap menjaga kesehatan,” ujar AKBP.Basa Emden minggu (24/12/2023).

Kapolres juga berpesan khusus pada para petugas medis untuk aktif selalu siap selalu memberikan pelayanan kesehatan bagi para penumpang yang hendak berangkat maupun yang sudah tiba di areal. Bandara Ferdinand Lumbantobing Pinangsori, ” Ucap Kapolres Tapteng.

Juga di peroleh data penumpang hingga H-1 Natal 2023 ini yang tiba dari 2 jenis pesawat di sebanyak Landing 273 orang dan take off 206 orang.

Baca Juga :  Puluhan Emak-emak Dukung Pemkot Sibolga Bangun Proyek Pasar Ikan Modern

” Untuk Posko sendiri mencatat 479 orang telah berangkat dan tiba di Bandara FerdinadP Lumbantobing ini, mulai di buka posko jumat lalu sampe siang ini,” ujar J.Sakti Panjaitan pada wartawan yang hadir di Posko angkutan Udara FL Tobing pada hari minggu 24/12/2023(JN)

Bagikan :