130 Guru di Padang Sidempuan Terima SK PPPK, Ini Pesan Wakil Bupati

Bagikan :

P.Sidempuan – Kliktodaynews.com|| Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir.Arwin Siregar, MM serahkan SK PPPK kepada 130 JF Guru di aula Kantor Walikota pada Senin (12/06/2023)

Guru yang menerima SK adalah guru honor yang terdata di dapodik dinas pendidikan dan memiliki masa kerja minimal 3 tahun sebagai persyaratan utama ditambah dengan kualifikasi pendidikan yang linear dengan mata pelajaran yang diajarkan.

Wawako memberikan selamat kepada guru yang menerima SK dan berpesan agar bekerja dan mengabdi kepada negara dan bangsa melalui pemko.

“Kami menitipkan harapan di pundak bapak/ibu sebagai promotor pendidikan khususnya dikota Padangsidimpuan agar dapat memberikan perubahan serta kemajuan dalam bidang pendidikan, sumbangsi pemikiran serta ilmu pengetahuan untuk mendidik anak bangsa menjadi generasi penerus bangsa yang berahlak dan bersinar” ucapnya.

Sebelumnya Kepala BKPSDM Padangsidimpuan Dra. Monalisa Cahaya, MM menyampaikan bahwa formasi PPPK ini adalah sisa formasi jabatan tahun 2021 yang masih lowong.

Adapun rincian nya adalah formasi guru SD sebanyak 116 formasi, fungsional guru SMP bidang studi sebanyak 14 formasi.

Turut menghadiri Sekretaris Daerah ,Asisten,Staf Ahli,Pimpinan OPD pemko Padangsidimpuan. (ucok/KTN)

Bagikan :