Warga Kecamatan Sianjur Mulamula Terima 1.486 Bantuan JPS dari Pemprovsu

Bagikan :

Samosir – Kliktodaynews.com Sejak masa pandemi Covid-19 banyak pihak yang mengalami keterpurukan dari sektor ekonomi. Salah satunya Para Pelaku usaha pariwisata di Kabupaten Samosir.

Menyikapi hal itu, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Sumatera Utara bersama dengan Pemkab Samosir menyalurkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) berupa Paket Bahan Pangan di Kecamatan Sianjur Mulamula, Senin 13 Juli 2020

Penyaluran bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Gubernur Sumut yang diwakili oleh Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Provsu Halem Purba, Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Pimpinan OPD, Babinsa, Babinkamtimbas di Desa Siboro Kecamatan Sianjur Mulamula.

Terpisah, Dinas Pariwisata Samosir yang diwakili Kepala bidang Pengendalian Usaha pariwisata Robintang Naibaho juga menyerahkan bantuan di Objek wisata Aek Sipitu Dai .

Untuk Kecamatan Sianjur Mulamula, bantuan akan diserahkan sebanyak 1.486 paket, dimana setiap paket terdiri dari beras 10 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak Goreng 2 liter, Mie Instan 20 bks, Susu Kental Manis 2 kaleng, Ikan Kaleng Sarden 1 kaleng, Teh Celup 1 kotak, Tepung Terigu 1 Kg, dengan nilai nominal sebesar Rp. 225.000/paket.(EDW/KTN)

Bagikan :