Wakil Bupati Samosir, Ajak Raun Sitanggang dan Carlos Simbolon Berkeliling Pasar Tradisional di Pangururan

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga melakukan kunjungan ke Pasar Tradisional Onan Baru Pangururan Kabupaten Samosir, Sumatera Utara pada Rabu, 12 Agustus 2020.
Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga melakukan kunjungan ke Pasar Tradisional Onan Baru Pangururan Kabupaten Samosir, Sumatera Utara pada Rabu, 12 Agustus 2020.
Bagikan :

Samosir – Kliktodaynews.com Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga melakukan kunjungan ke Pasar Tradisional Onan Baru Pangururan Kabupaten Samosir, Sumatera Utara pada Rabu, 12 Agustus 2020.

Dengan menggunakan pakaian putih hitam, Juang Sinaga mengajak Raun Sitanggang dan Carlos Simbolon berkeliling pasar mengunjungi setiap stand jualan pasar tradisional terbesar di kabupate Samosir.

Terlihat mereka bertiga juga terus bersama ketika masyarakat berebut untuk berswa foto (selfie,red), khususnya kepada para kaum ibu yang tidak mau kehilangan momen itu.

“Saya sampai lupa melepaskan helm, karena saya takut kehilangan moment bersama pak Juang Sinaga dan Carlos Simbolon.” kata seorang ibu boru Sinaga sambil memakai helmnya kembali.

Menurutnya Rapidin Simbolon bersama Juang Sinaga adalah type pemimpin pekerja keras untuk membangun Kabupaten Samosir.

“Saya sangat senang dengan beliau, karena ramah,bertanggung jawab serta pekerja keras. Beliau salah satu tokoh Samosir. Makanya saya berharap dan berdoa agar Bapak Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga dapat menang kembali di periode berikutnya. Pokoknya kerjanya sudah bagus, sehingga Samosir menjadi salah satu destinasi wisata yang diperhitungkan di dunia.” tambah boru Sinaga ini.

Baca Juga :  Purna Paskibra 2020 Sukses, Enam Paskibra Terima Uang Pembinaan dari Bupati Samosir


Usai melakukan kunjungan ke Pasar Onan Baru, Juang Sinaga, Raun Sitanggang, Carlos Simbolon beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju taman Putri Lopian.(EDW/KTN)

Bagikan :