Polres Samosir Terjun Langsung Awasi Pelaksanaan Seleksi Kompetensi CASN

Kapolres Samosir AKPB Josua Tampubolon, SH.,MH. melakukan peninjauan dan pemantauan pelaksanaan seleksi calon aparatur sipil negara CASN (Calon ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir pada Selasa 14 September 2021.
Bagikan :

SAMOSIR – Kliktodaynews.com|| Kapolres Samosir AKPB Josua Tampubolon, SH.,MH. melakukan peninjauan dan pemantauan pelaksanaan seleksi calon aparatur sipil negara CASN (Calon ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir pada Selasa (14/9/2021).

Pelaksanaan seleksi CASN kabupaten Samosir dilaksanakan di SMPN1 Pangururan, Kabupaten Samosir.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon mengatakan pemantauan bertujuan untuk menjaga dan menghindarkan hal- hal yang bertentangan dengan aturan yang berlaku dalam pelaksanaan seleksi CASN tersebut termasuk dalam penerapan Prokes.

“Kita berharap agar panitia pelaksana seleksi CASN ini agar tetap sigap dalam pelayanan dan selalu menghimbau peserta dan masyarakat agar tetap menjaga prokes dan menghindari kerumunan” ujar AKBP Josua Tampubolon.

Perwira mawar dua ini berharap kepada panitia lokal agar pelaksanaan seleksi CASN ini tetap tegas menghimbau kepada seluruh peserta tetap menjaga prokes dan menghindari kerumunan.

Polres Samosir melibatkan 25 personilnya dari satuan Intel dan Lantas Polres Samosir dan Polsek Pangururan.

“Kami siap melaksana pemantauan ini sampai seleksi CASN ini selesai yang dilaksana mulai dari 14-28 September nanti,” ujar Josua Tampubolon.

Baca Juga :  Bupati Samosir Akan Keluarkan Surat Edaran Bidang Pariwisata dan Pendidikan

Kapolres Samosir langsung memantau di pintu gerbang, tempat parkir, ruangan seleksi dan alat-alat prokes serta melakukan komunikasi langsung kepada para peserta terkait kesulitan yang didapatkan peserta. (AS/KTN)

Bagikan :