Pemkab dan Komisi III DPRD Samosir Rapat Evaluasi Program Pamsimas

Evaluasi program pamsimas di Aula HKBP Mogang, Kecamatan Palipi pada Jumat 10 juli 2020.
Evaluasi program pamsimas di Aula HKBP Mogang, Kecamatan Palipi pada Jumat 10 juli 2020.
Bagikan :

Samosir – Kliktodaynews.com Pemerintah berserta Komisi III DPRD Kabupaten Samosir melaksanakan Rapat Evaluasi pelaksanaan Program Nasional Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS III) di Aula HKBP Mogang, Kecamatan Palipi pada Jumat 10 juli 2020.

Melalui Akun resminya, Humas Samosir menjelaskan bahwa, dilaksanakannya Rapat ini bertujuan untuk meningkatkan Akses layanan Air Minum di Kabupaten Samosir.

Didalam tulisannya juga dijelaskan bahwa Rapat Evaluasi Program Nasional PAMSIMAS III ini, dibuka secara resmi Oleh Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga yang didampingi Asisten II, Kepala Bappeda, Kepala dinas Pera-KPP, Kepala Dinas PPAMD, serta Para Camat dan Kepala Desa dari 3 Kecamatan ( Palipi, Nainggolan, sitio-tio).

“Dalam rangka meningkatkan akses layanan air minum di Kabupaten Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir bersama DPRD, Camat dan Kepala Desa melaksanakan Rapat Evaluasi pelaksanaan Program Nasional Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat ( PAMSIMAS III) yang telah dikerjakan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Rapat dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga bertempat di Aula HKBP Mogang Kecamatan Palipi, Jumat (10/07). Turut hadir Anggota DPRD Samosir Komisi III, Asisten II, Kepala Bappeda, Kadis Pera-KPP, Dinas PPAMD, Camat dan para Kepala Desa dari 3 Kecamatan (Palipi, Nainggolan, Sitiotio ) ” tulisnya Pada Akun resmi Humas Samosir. (EDW/KTN)

Baca Juga :  Aksi Unjuk Rasa, Massa Pendukung Petahana Banjiri Kantor DPRD Samosir

Bagikan :