Kecelakaan Maut di Pangururan-Simanindo, Hermanto Simarmata Tewas di TKP

Bagikan :

Samosir – Kliktodaynews.com Kecelakaan maut yang mengakibatkan 1 (satu) Orang korban meninggal dunia dan 1 (satu) orang luka berat.

Dimana satu Unit sepeda Motor Honda CRF ber No.Pol BB 5164 CD yang dikendarai Samsul Tua Simarmata (40 tahun) dan Hermanto Simarmata (38 tahun) , menabrak satu Unit Mobil Truck yang dikemudikan oleh Ramses Batubara dengan No.Pol BA 9998 YS yang sedang parkir.

Peristiwa ini terjadi di jalan Pangururan-Simanindo tepatnya di desa Dosroha, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir pada jumat 14 Agustus 2020 sekira pukul 20.30

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Samosir Akp Syamsul Arifin Batubara, S.E., M.Si saat dikonfirmasi Kliktodaynews.com melalui pesan WhatsApp pada sabtu 15 Agustus 2020

“Benar, telah terjadi kecelakaan di jalan umum Pangururan-Simanindo tepatnya di desa Dosroha pada hari Jumat, (14/8/2020).

ARIFIN Batubara menjelaskan satu Unit sepeda Motor Honda CRF ber No.Pol BB 5164 CD yang dikendarai Samsul Tua Simarmata (40 tahun) dan Hermanto Simarmata (38 tahun) , menabrak satu Unit Mobil Truck membawa pupuk yang dikemudikan oleh Ramses Batubara dengan No.Pol BA 9998 YS yang sedang parkir” ujar Syamsul Arifin

Baca Juga :  Harapan Kelompok Tani Lestari : Punya Rumah Produksi Pupuk Organik


Saat mobil truck parkir RAMSES BATUBARA bersama dengan ANDO NAINGGOLAN, ANJU SILALAHI, dan ANTO SILALAHI langsung turun ke bawah untuk membongkar pupuk tersebut dari mobil pick up tersebut.

Namun dari arah Pangururan sepeda motor Honda CRF yang dikendarai oleh SAMSUL TUA SIMARMATA yang berboncengan dengan HERMANTO SIMARMATA Als PAK YENI melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak melihat ada mobil truck yang sedang parkir disisi kiri jalan sehingga langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan dari Mobil truck tersebut.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara mengalami luka-luka sedangkan yang dibonceng meninggal dunia di tempat kejadian.

Selanjutnya masyarakat sekitar yang melihat kejadian langsung membawa korban ke RSU Hadrianus Sinaga untuk mendapatkan perawatan medis” jelas Kasat Lantas Polres Samosir

Dari informasi yang dihimpun, korban atas nama Samsyul Tua Simarmata telah dirujuk ke Rumah Sakit di Medan.

(EDW/KTN)

Bagikan :