Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh SIK. MM. Disambut Tarian Khas Batak Toba.

Pengalungan Bunga Oleh Waka Polres Samosir KOMPOL C H Simanjuntak Kepada Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh S.I.K. MM
Pengalungan Bunga Oleh Waka Polres Samosir KOMPOL C H Simanjuntak Kepada Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh S.I.K. MM
Bagikan :

Samosir-Kliktodaynews.com Penyambutan Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh S.I.K. MM bertempat di Halaman Mako Polres Samosir Jl. Danau Toba No.03 Kel. Pasar Pangururan Kec. Pangururan Kab. Samosir. Kamis (26/09/2019) Pukul 15.00 Wib.

Bahwa giat penyambutan tersebut diawali dengan laporan situasi Kamtibmas oleh Kabag Ops Polres Samosir KOMPOL B Naibaho dan diiringi dengan Tarian Khas Batak Toba.

Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh S.I.K. MM beserta ibu Ny. Adisti M. Saleh memasuki Upacara Tradisi Pedang Pora oleh Para Perwira Polres Samosir yang dipimpin oleh Kasat Narkoba IPTU N SIBARANI dan selanjutnya pengalungan Bunga Oleh Waka Polres Samosir KOMPOL C H Simanjuntak.

Giat Pisah Sambut tersebut turut dihadiri oleh, Wakil Bupati Kab. Samosir Ir. Juang Sinaga, Ketua DPRD Kab. Samosir Rismawati Simarmata Dipt. Hotlier, Pabung Kodim 0210/TU Wil. Kab. Samosir Mayor Arh. J Aritonang, Kabag Bin Kejari Kab. Samosir K Situmorang SH, Ketua FKTM Kab. Samosir Obin Naibaho, Kalapas Pangururan Fauzi SH, Ketua FKUB Kab. Samosir Pdt. M T Pandiangan S.Th, Para pimpinan SKPD Kab. Samosir, Para PJU Polres Samosir, Perwakilan Ormas Kab. Samosir, Masyarakat Kab. Samosir sekitar 300 orang.

Adapun Kata sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh S.I.K. MM adalah Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir pada kesempatan ini, Bahwa dalam melaksanakan tugas di Kab. Samosir saya akan mengedepankan Dalihan Natolu sebagai upaya penyelesaian masalah kedepannya. Karena apabila Dalihan Natolu Bersatu maka tidak masalah yang tidak terselesaikan, Saya menyampaikan permintaan Maaf AKBP Agus Darojat S.I.K M.H yang tidak bisa hadir pada acara ini karena Situasi Kamtibmas yang tidak memungkinkan untuk meninggalkan Wilayah Labuhan Batu Akibat banyaknya demo yang RUU KUHP dan RUU KPK yang meluas termasuk di wilayah Labuhan batu.

Giat Penyambutan berakhir pada pukul 21.00 WIB dengan penuh hikmat.(RED/KTN)

Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh S.I.K. MM beserta ibu Ny. Adisti M.
Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*