Ini Yang Dilakukan Vandico Timoteus Gultom dan Martua Sitanggang Saat Kunjungi Desa Hutaginjang

bakal calon Bupati Samosir Vandico-Martua Kunjungi Masyarakat desa Hutaginjang, Kecamatan Simanindo pada Kamis 16 Juli 2020.
bakal calon Bupati Samosir Vandico-Martua Kunjungi Masyarakat desa Hutaginjang, Kecamatan Simanindo pada Kamis 16 Juli 2020.
Bagikan :

Samosir – Kliktodaynews.com Ditengah masa Pandemi Covid-19, Salah satu bakal calon Bupati Samosir Vandico-Martua Kunjungi Masyarakat desa Hutaginjang, Kecamatan Simanindo pada Kamis 16 Juli 2020.

Kunjungan ini dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Vandico-Martua.

Dalam sambutannya, Vandico menjelaskan alasan utamanya ingin mencalonkan diri sebagai Bupati di Kabupaten Samosir adalah karena miris melihat lambatnya pembangunan infrastruktur, hasil Pertanian yang kurang memuaskan, kondisi Pariwisata yang menurutnya harus sudah lebih baik, dan krisis air bersih.

“Alasan utama saya ingin menjadi Bupati karena saya melihat kondisi jalan yang kurang baik, hasil pertanian yang belum sesuai dari harapan, kondisi pariwisata kita juga seharusnya sudah jauh lebih baik dari sekarang ini, bahkan yang mirisnya kita dikelilingi danau tapi kita mengalami krisis air bersih. Jelas Vandico

Vandico berharap agar Masyarakat kabupaten Samosir memberikan kepercayaan untuk menjadi Bupati agar dapat memperbaiki kondisi dari berbagai sektor dan meningkatkan potensi yang ada.

“Oleh sebab itu amang dan inang, saya memohon kepercayaan dari masyarakat samosir untuk memperbaiki kondisi yang belum baik ini dan juga saya akan berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan potensi yang dimiliki Kabupaten Samosir, baik itu dari Alamnya juga manusianya.” Tambahnya

Baca Juga :  Bertahan Di Zona Hijau Jelang New Normal, Kabupaten Samosir Konsistensi dan Determinasi Tetap Dipertahankan


Ditengah acara kunjungan, Vandico mengenalkan sosok Martua Sitanggang yang akan menjadi bakal calonnya nanti.

Sebelum membagikan beras yang diketahui berjumlah 500 karung (ukuran 5kg), masyarakat terlihat senang dengan penampilan penyanyi yang sengaja diajak untuk menghibur.

Diakhir Acara Vandico Timoteus Gultom menyempatkan diri bernyanyi bersama dan disambut dengan suka cita oleh seluruh Masyarakat desa Hutaginjang yang hadir. Dan tak lupa sembari berpamitan, Vandico dan masyarkat serentak mengumandangkan yel-yel

“Vandico dihati, Vandico yes, Vandico Menang”

(EDW/KTN)

Bagikan :