Hujan Deras, Tak Surutkan Niat Vantas untuk Berbagi

Vantas dan tim berbagi di dua desa yaitu desa Pardomuan Nauli dan desa Huta ginjang, keduanya berada di kecamatan Palipi, kabupaten Samosir pada 21 agustus 2020.
Vantas dan tim berbagi di dua desa yaitu desa Pardomuan Nauli dan desa Huta ginjang, keduanya berada di kecamatan Palipi, kabupaten Samosir pada 21 agustus 2020.
Bagikan :

Samosir – Kliktodaynews.com Sama seperti sebelumnya, dalam memenuhi janjinya mengunjungi dan berbagi ke seluruh wilayah desa yang ada di Kabupaten Samosir. Kali ini Vantas dan tim berbagi di dua desa yaitu desa Pardomuan Nauli dan desa Huta ginjang, keduanya berada di kecamatan Palipi, kabupaten Samosir pada 21 agustus 2020.

Saat mengunjungi desa Huta Ginjang, Vantas dan tim ditimpa hujan cukup deras hingga membuat tempat kumpul basah. Namun hal ini tak menyurutkan niat Vantas dan tim untuk berbagi, dan juga tak kehabisan akal. Vantas dan tim memilih untuk melakukan kegiatan di dalam rumah warga.

Disela-sela acara, seorang warga bernama Sermina Tamba (52 tahun) mengaku sangat senang dengan kepedulian Vandiko-Martua. Ia juga berharap kelak jika ia menjadi bupati Samosir, rasa kepeduliannya kepada rakyat kecil tidaklah surut.

“saya sangat senang dengan dengan kepedulian Vandiko dan Martua. Saya merasa bagaikan mendapat air di musim kemarau, juga saya berharap jika mereka nantinya terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, tetap peduli terhadap rakyat kecil. Harap Sermina Tamba

Baca Juga :  SMAKN Samosir Gelar Pembinaan Peningkatan Karakter dan Kewarganegaraan Siswa


Pada kesempatannya,Parluhutan Sinaga yang merupakan anggota DPRD Samosir dari fraksi Golkar menyebutkan ada 6 (enam) Partai yang memiliki kursi di DPRD Samosir, mendukung pasangan Vandiko-Martua untuk menjadi bupati/wakil bupati Samosir.

“perlu saya beritahukan kepada kita semua, bahwa pasangan Vandiko-Martua mendapatkan dukungan dari enam partai yang menduduki kursi di DPRD kabupaten Samosir” jelas Parluhutan

Parluhutan berharap, hal ini dapat menambah keyakinan masyarakat untuk memberikan kepercayaan kepada pasangan Vandiko-Martua menjadi parhobas di kabupaten Samosir.

“dengan adanya dukungan dari enam partai kepada pasangan ini, saya berharap masyarakat Samosir semakin yakin untuk memberikan kesempatan kepada Vandiko-Martua menjadi parhobas di kabupaten Samosir yang kita cintai ini” harap Parluhutan Sinaga.

Dalam sambutannya, Vandiko Timoteus Gultom menjelaskan kedatangannya beserta tim, tak lain adalah sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat Samosir ditengah masa Pandemi Covid-19.

“baik amang inang, pertama saya perkenalkan nama saya Vandiko Timoteus Gultom. Saya datang kesini karena saya peduli dengan amang dan inang. Dimana kita semua sudah tahu, bahwa kita sedang menghadapi masa pandemic covid-19. Nah oleh karena itu dengan tulus saya datang ingin berbagi sedikit dari rejeki saya, walaupun tak banyak saya harap cukup membantu” ujar Vandiko
Baca Juga :  Turut Berduka, Vandiko-Martua Hadiri Acara Pemakaman Parlindungan Gultom


Vandiko juga mengatakan bahwa jika dirinya kelak dipercaya menjadi parhobas di kabupaten Samosir, ia akan memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan.

“ jika saya nanti dipercaya oleh amang/inang untuk menjadi parhobas di kabupaten ini, saya akan lebih memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan” tegas Vandiko.(EDW/KTN)

Bagikan :