Didukung Nasdem di Pilkada Samosir, Vandiko Siap Memenangkan Pertarungan Sampai Titik Darah Terakhir

Bagikan :

Samosir – Kliktodaynews.com Partai Nasional Demokrat (NasDem) melakukan Deklarasi atas penetapan Vandiko Timotius Gultom, ST dan Martua Sitanggang, MM sebagai Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Samosir periode 2021-2024, pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Samosir Tahun 2020. Deklarasi ini berlangsung di Ambarita pada Sabtu 18 juli 2020.

Suasana tampak meriah menyambut kedatangan Vandiko dan Martua beserta tim. Dimana kedatangan mereka ke lokasi acara diiringi dengan Musik Panomu-nomuon.

Terlihat dibarisan Para pendukung Vandiko-Martua, terlihat hadir Mantan Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon yang dimana menambah suasana harmonis di lokasi acara.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Samosir Jabalos Simbolon menyatakan bahwa Hari ini Partai NasDem menyampaikan Surat rekomendasi penetapan Vandiko Timoteus Gultom dan Martua Sitanggang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir pada Pilkada 09 Desember 2020.

“Dengan ini kami menyampaikan surat rekomendasi penetapan saudara Vandiko Timoteus Gultom dan Martua Sitanggang sebagai Calon Bupati Samosir pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang,” ujar Jabalos Simbolon

Baca Juga :  Kapolres Samosir Di Minta Tangkap, Pelaku Pungli Modus Parkir Di Pelabuhan Ambarita


Pada Kegiatan ini turut hadir Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Samosir Sarochel Martopolo Tamba, Anggota DPRD Samosir Polma Hasahatan Gurning, Jonner Simbolon, Magdalena Nurainy Sitinjak, dan Bataham Siringoringo.

Vandiko Gultom pada kesempatannya menyampaikan Ucapan terima kasih atas kepercayaan DPP Partai NasDem kepada dirinya.

“Terimakasih atas kepercayaan ini kepada kami berdua dan kami siap berjuang untuk memenangkan pertarungan Pilkada Samosir sampai titik darah terakhir,” ujar Vandiko (EDW/KTN)

Bagikan :