Danramil 03/Pangururan : Bersama Kita Sukseskan Pilkada Serentak 2020

TNI AD di Samosir foto bersama dengan wartawan usai Coffee Morning di halaman Makoramil 03/Pangururan
TNI AD di Samosir foto bersama dengan wartawan usai Coffee Morning di halaman Makoramil 03/Pangururan
Bagikan :

Samosir – Kliktodaynews.com Jumat 17 juli 2020 merupakan hari yang baik dan didukung dengan pagi yang cerah. Suasana keakraban terjadi di Makoramil 03 Pangururan saat acara Coffee Morning yang diadakan Danramil Kapten Infantri Donal Panjaitan.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Forum Komunikasi Tokoh Masyarakat (FKTM), perwakilan Tokoh Agama, kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas II, dan para insan pers.

Dalam Sambutannya, Donal Panjaitan menjelaskan tujuan utamanya melaksanakan kegiatan ini ialah agar TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan juga wartawan saling mengenal satu sama lain.

“Kenapa kita berkumpul disini, supaya kita saling mengenal, jangan dilapangan nanti malah tidak bagus. Mari kita jalin hubungan yang baik kedepannya” ujar Donal

Dalam kesempatan yang baik ini, Donal Panjaitan pria yang dikaruniai 4 orang anak ini berharap agar Pilkada di Samosir berjalan dengan damai.

“Dalam pilkada nanti, Kami dari TNI mengharapkan kedamaian, kita saling jaga bagaimana baiknya. Kalau ada isu-isu diluar sana langsung beritahu kepada kami” tegas Donal

Suasana semakin harmonis saat anggota TNI bersama dengan rekan Pers menyanyikan beberapa lagu, sebelum berakhirnya acara.(EDW/KTN)

Bagikan :