Bupati Samosir Gelar Simulasi Penerimaan CPNS dan PPPK

Bagikan :

SAMOSIR – Kliktodaynews.com|| Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom melakukan simulasi peserta seleksi kompetensi dasar CPNS umum dan kompetensi bagi PPPK penyuluh pertanian pemerintah kabupaten Samosir, Senin 13 September 2021.

Seleksi penerimaan CPNS ini dilaksanakan di SMPN 1 pangururan kabupaten Samosir mulai tanggal 14-28 September 2021 terhitung selama dua Minggu.

Vandiko Timotius Gultom berharap kepada panitia lokal agar lebih memperketat prokes, menghindari kerumunan,memakai masker dan tidak membawa keluarga ke lokasi seleksi penerimaan CPNS ini.

” Saya berharap terutama kepada panitia lokal seleksi penerimaan CPNS tahun 2021 ini agar memperketat prokes,memakai masker,menghindari kerumunan,memakai hand sanitizer dan tidak membawa keluarga peserta ke lokasi seleksi” ujar vandiko Gultom.

Adapun jumlah keseluruhan peserta pelamar CPNS umum yang dapat mengikuti ujian Skd sebanyak 4.855 orang, jumlah pelamar Formasi Pppk penyuluh pertanian sebanyak 18 orang.

Jumlah sesi perhari adalah sebanyak 4 sesi dengan jumlah jumlah peserta ujian 100 orang/sesi dan khusus hari pertama hanya 3 sesi dan khusus hari Jumat hanya 2 sesi.

Baca Juga :  Hasil TCM Massal 402 Petugas Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Samosir, 1 Orang Terpapar Covid-19

Simulasi ini dilakukan mulai dari
Titik persimpangan sampai keruang ujian hingga ke toilet.

Dalam simulasi ini salain bupati samosir Vandiko Gultom turut hadir juga Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon , sekda Samosir Jabiat Sagala, Danramil samosir kapten Donald Panjaitan Kajari Samosir yang diwakili Kasubagbin Renalto Situmorang, Kasimutasi Enrich simanungkalit dan SKPD yang ada di kabupaten Samosir. (AS/KTN)

Bagikan :