SDN 4 Balai Raja Terima Permintaan Maaf Orang Tua Siswa

Bagikan :

Bengkalis, Kliktodaynews.com|| Kepala sekolah SDN 4 Balai Raja Netri Dahlia bersama sejumlah guru menerima kedatangan orang tua siswa DS yang telah memviralkan sekolah SDN 4 Balai Raja beberapa waktu lalu dalam unggahan Facebooknya, bertempat di ruang majelis guru SDN 4 Balai Raja yang disaksikan oleh tokoh masyarakat dan ustadz, Senin (25/03/2024)

DS yang merupakan orang tua siswa hadir bersama suaminya mengucapkan rasa permintaan maaf kepada pihak sekolah SDN 4 Balai Raja terkhusus bagi kepala sekolah SDN 4 Balai Raja Netri Dahlia.
“Dengan rasa hormat kami sebagai orang tua Yohana (siswi_red) meminta maaf kepada pihak sekolah SDN 4 Balai Raja atas kejadian kemarin, semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti kemarin “, ujar DS didampingi suaminya.

Sementara itu, Kepala sekolah SDN 4 Balai Raja Netri Dahlia menerima permintaan maaf dari orang tua siswa, ia merasa tidak ada lagi permasalahan yang ditujukan kepada dirinya.
“Saya secara pribadi sudah memaafkan orang tua siswa Pak, kedepannya jangan terulang lagi”, kata Netri

Baca Juga :  Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023 di Polres Bengkalis

Bulan suci Ramadhan, kata Netri, hendaknya dilewati dengan hati ikhlas dan sabar sekalipun kejadian yang menimpa dirinya bersama guru -guru sudah melampaui batas kewajaran.
“Inilah ujian sesungguhnya dari Allah di bulan suci Ramadhan ini, semoga dengan kejadian ini, kita dapat mengambil hikmahnya “, tutup Netri.

Usai pertemuan antara orang tua siswa dan guru SDN 4 Balai Raja selesai digelar, acara berlanjut saling salam-salaman sebagai tanda saling memaafkan. (Ag/KTN)

Bagikan :