Masyarakat Antusias Hadiri Reses Anggota DPRD Bengkalis Mustar Ambarita

Bagikan :

Bengkalis_Kliktodaynews.com||
Dimasa reses ini para anggota DPRD mendapatkan kesempatan mengumpulkan  warga masyarakat atau konstituennya untuk menyerap informasi dan aspirasi warga yang diwakilinya.

Perlu diketahui bahwa, Reses adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

Oleh karena itu, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) Mustar Ambarita melaksanakan reses ke IV di Sopo Aek Siborgung Kelurahan Balai Raja Kec Pinggir Kabupaten Bengkalis. Jum’at (24/11/2023). Dan dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Dalam sambutannya, Mustar Ambarita memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat Desa, Kecamatan, dan kabupaten,” paparnya.

Anggota DPRD Kab Bengkalis Komisi I itu juga menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Bengkalis untuk diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar Suami dari Nuraijah Simatupang itu.

Mustar Ambarita dikenal sebagai corong aspirasi masyarakat untuk memperjuangkan kepentingan umum, hal itu diungkapkan oleh masyarakat setempat S. Simanjuntak.
“Semoga apa yang menjadi harapan kami (masyarakat) dapat terealisasi nantinya, dan untuk Bapak Mustar Ambarita kami mendukung beliau untuk kembali duduk di Provinsi mewakili kami masyarakatnya,” ujarnya yang diamini para warga yang hadir.

Reses tersebut berlangsung dengan penuh kegembiraan, tatkala Mustar Ambarita sesekali melontarkan pertanyaan kepada masyarakat, dan bagi yang mampu menjawab dengan benar mendapat hadiah dan sembako. Di penghujung Reses, Mustar beserta rombongannya berpamitan kepada masyarakat. (Ag/KTN)

Bagikan :