Kapolres Bengkalis Saksikan Perakitan Ribuan Kotak Suara Pemilu 2024 di Gedung LAMR oleh KPU Kabupaten Bengkalis

Kapolres Bengkalis Saksikan Perakitan Ribuan Kotak Suara Pemilu 2024 di Gedung LAMR oleh KPU Kabupaten Bengkalis
Bagikan :

BENGKALIS – Kliktodaynews.com|| Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis menjadi saksi pelaksanaan kegiatan krusial dalam rangka menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis mengorganisir kegiatan perakitan kotak surat suara untuk Pemilu mendatang yaitu pesta demokrasi tahun 2024, dan sejumlah tokoh penting turut hadir untuk memastikan kelancaran proses ini,  Selasa,  (19/12/2023) pukul 11.10 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Ketua KPU Bengkalis, Sdri. Elmiawati Safarina, S.Pdi, yang menandai kehadiran pentingnya perakitan kotak suara sebagai bagian dari tahapan persiapan Pemilu. Kapolres Bengkalis turut hadir, diwakili oleh Kabag Ops Polres Bengkalis, AKP Nurman, S.H., M.H, dan Kasat Intelkam Polres Bengkalis yang diwakili oleh KBO Sat Intelkam Polres Bengkalis, IPTU Tamrin, S.H. Selain itu, turut serta dalam pengawasan proses ini adalah Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis, Sdr. MENDRA, S.Pd, Kasubbag Kul KPU Kabupaten Bengkalis, Sdr. Hadi Purwoko, S.I.Kom., M.I.Pol, Staff Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Sdr. Zulfan Heri, S.T, dan Staff KPU Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga :  Masyarakat Antusias Hadiri Reses Anggota DPRD Bengkalis Mustar Ambarita

Kegiatan perakitan kotak suara Pemilu 2024 ini melibatkan sekitar 25 orang tenaga ahli, yang bertanggung jawab untuk merakit lebih dari 8.809 kotak suara. Pukul 11.45 WIB, kegiatan perakitan masih berlangsung di Gedung LAMR dengan situasi yang terjaga dengan baik, menjamin kondisi aman dan kondusif.

Hal ini menjadi prioritas utama dalam memastikan persiapan menuju Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan terorganisir dengan baik. Kehadiran berbagai pihak terkait serta pengawasan yang ketat dari lembaga terkait merupakan wujud komitmen dalam menjaga transparansi dan integritas dalam proses demokrasi yang akan datang. (afg/KTN)

Bagikan :