Dalam rangka OMB LK 2023 2024 Polres Bengkalis laksanakan Patroli Gabungan untuk Pengamanan Pemilu

Bagikan :

Bengkalis-Kliktodaynews.com|| Pada hari Minggu, tanggal 3 Desember 2023, pukul 22.00 WIB, di Mapolres Bengkalis, telah dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan berskala besar yang melibatkan TNI, Polri, dan Satpol PP Kabupaten Bengkalis. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga keamanan dalam Pemilu Legislatif & Pilpres (Cooling System) di wilayah hukum Polres Bengkalis.

Kegiatan ini dipimpin oleh beberapa pejabat, antara lain Kabag Ops Polres Bengkalis AKP Nurman sebagai Karendalops, S.H., M.H., Kasat Samapta Polres Bengkalis AKP Ikwan Widarmono sebagai Kasatgas Preventif, Kasi Propam Polres Bengkalis IPTU Zulkarnain Chan, S.E, dan beberapa lainnya. Gabungan personil dari TNI, Polri, dan Satpol PP Kabupaten Bengkalis turut serta dalam kegiatan ini.

Jenis kegiatan yang dilakukan mencakup apel pengecekan personil, patroli gabungan, apel konsolidasi, serta penjagaan pada beberapa lokasi strategis seperti Mapolres Bengkalis, Kantor KPU, Gudang Logistik KPU, Kantor Bawaslu, dan gedung LAMR Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan dimulai pada hari Minggu, tanggal 3 Desember 2023, pukul 22.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.30 WIB. Sebanyak 7 personil dari Kodim 0303 Bkls, 20 personil dari Polres Bengkalis, dan 12 personil dari Satpol PP Kabupaten Bengkalis terlibat dalam patroli ini, didukung oleh 5 unit Ranmor dinas R4 dan 8 unit Ranmor dinas R2.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Tol Permai, Dua Orang Tewas di Tempat

Hasil dari kegiatan ini adalah terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bengkalis selama tahapan Pemilu Legislatif & Pilpres berlangsung. Dalam rentang waktu kegiatan, situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif, menunjukkan efektivitas patroli gabungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Afg/KTN)

Bagikan :