Apel gelar Pasukan OPS Lilin Lancang Kuning 2023 Dimulai, Polres Bengkalis Jamin Keamanan Ratusan Gereja

Bagikan :

Bengkalis-Kliktodaynews.com|| Pada pagi Kamis, tanggal 21 Desember 2023, tepat pukul 07.30 WIB, berlangsung Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 di Halaman Mako Polres Bengkalis, berlokasi di Jl. Pertanian, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Wakil Bupati Bengkalis, Dr. H. Bagus Santoso, M.P; perwakilan dari Dandim 0303/Bengkalis, Kpt Czi. Suratmin; Wakapolres Bengkalis, Kompol Faris Nur Sanjaya, S.H, S.I.K., M.H; serta sejumlah tokoh dari Kejaksaan Bengkalis, Posal POS Bengkalis, Satpol PP Bengkalis, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kesbangpol Kabupaten Bengkalis, Kemenag Bengkalis, dan lainnya, turut meramaikan kegiatan ini.

Wakil Bupati Bengkalis, H. Bagus Santoso, M.P dan Waka Polres Bengkalis, Kompol Faris Nur Sanjaya, S.H., S.I.K., M.H memimpin jalannya upacara ini yang melibatkan pleton dari berbagai instansi seperti TNI, Polri, Dishub, Damkar, Satpol PP, BPBD, Dinkes, Basarnas, dan PLN.

Upacara ini diselenggarakan dengan tertib dan profesional. Rangkaian kegiatan mencakup beberapa tahap, mulai dari kedatangan pemimpin apel, laporan perwira apel kepada pimpinan, penghormatan pasukan kepada pemimpin apel, hingga pemasangan pita tanda Ops Patuh Lancang Kuning 2023. Amanat dari pimpinan upacara menekankan persiapan, keselamatan, serta kesiapan personel dan sarana selama pelaksanaan operasi tahun baru 2023-2024.

Baca Juga :  Kapolres Bengkalis Saksikan Perakitan Ribuan Kotak Suara Pemilu 2024 di Gedung LAMR oleh KPU Kabupaten Bengkalis

Setelah serangkaian kegiatan tersebut, pukul 08.00 WIB, Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 selesai. Dalam keseluruhan acara, situasi tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif, mengonfirmasi kesiapan dalam menghadapi operasi yang akan datang. (Tim/KTN)

Bagikan :