Usai Dari PDI Perjuangan, Rospita Sitorus Daftar Calon Wakil Walikota ke Demokrat

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Rospita Sitorus mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pematangsiantar jalan Jenderal Ahmad Yani untuk mendaftarkan diri menjadi wakil Wali Kota Pematangsiantar, Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 13.30 Wib.

Rospita merupakan kader PDI Perjuangan dan pernah duduk menjadi anggota DPRD di Simalungun 3 periode ini mengaku telah mempersiapkan dirinya untuk menjadi Wakil Walikota Pematangsiantar.

Memiliki visi maju dalam pemilihan wakil wali kota Siantar, Rospita menyampaikan siap mendampingi Susanti jika terpilih menjadi wakil Wali kota Siantar.

“Terima kasih dan sangat mengapresiasi atas sambutan yang luar biasa dari DPC Demokrat Pematangsiantar,”sebut Rospita.

“Dengan niat yang tulus untuk membangun kota Siantar, saya datang ke Kantor Demokrat untuk mengantarkan berkas dan mendaftar sebagai Wakil Wali Kota Pematangsiantar,” ucap Rospita.

Dihadapan pengurus Partai Demokrat Siantar, Rospita mengatakan siap bersinergi dengan Demokrat dengan memberikan ide dan pemikiran untuk memajukan kota Siantar.

Lanjut Rospita, Visi dan misi saya kedepan untuk menciptakan kenyamanan dan kesejahteraan bagi warga Kota Siantar.

Baca Juga :  Memperbaiki Pesta Demokrasi Di Kota Pematangsiantar.


Sementara itu Ketua BP OKK Partai Demokrat Siantar Rudolf mengatakan terima kasih telah datang mengunjungi partai Demokrat dan mengantarkan berkas pencalonan calon Wakil Walikota Siantar.

“Partai Demokrat merupakan partai yang terbuka dan memiliki legal standing dan partai yang memiliki sifat kepemimpinan yang berjenjang mulai dari daerah, provinsi dan pusat,”tambah Rudolf.

“Kami terima Berkasnya dan akan kita lakukan verifikasi serta mengevaluasi sesuai AD/RT partai Demokrat. Mekanisme masih panjang dan perlu lobi-lobi partai karena akan ada 8 partai pengusung yang akan mengahsilkan satu suara,” tutup Rudolf.

Perlu diketahui Rospita Sitorus sebelumnya telah mengantarkan berkas pendaftaran calon wakil walikota Pematangsiantar ke PDI Perjuangan hari Senin (5/4/2021) .

Dalam waktu dekat rencananya Rospita akan mendaftarkan diri ke partai – partai lainnya. (RED/KTN)

Bagikan :