(Fosimpat) Forum Simpang Empat Mengajak Jurnalis Ikut Mensukseskan Pesta Demokrasi 2019

Fosimpat Mengajak Jurnalis Ikut Mensukseskan Pesta Demokrasi 2019
Fosimpat Mengajak Jurnalis Ikut Mensukseskan Pesta Demokrasi 2019
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Undangan (Fosimpat) Forum Simpang Empat kepada jurnalis yang ada di kota Pematangsiantar disambut dengan baik. Hal ini dilihat dari kehadiran para jurnalis baik media cetak dan media online yang menghadiri undangan tersebut di Cafe Papi Jalan Simbolon pukul 12.30 WIB pada hari Senin 15/04/2019.

Fosimpat sangat mengharapkan peran serta jurnalis dalam menciptakan pemilu yang aman dan damai di kota Pematangsiantar.Fosimpat juga mengharapkan para jurnalis menjadi kontrol dan pengawas dalam pemilu kali ini.

Ketua Fosimpat, Piliaman Simarmata mengatakan supaya jurnalis dapat mengawal pesta demokrasi 2019 ini dari kecurangan-kecurangan yang terjadi di lapangan. Dia juga mengharapkan kepada para jurnalis untuk mengajak masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi ini.

Kalau bisa para jurnalis juga ikut serta mengawasi dari awal kegiatan pemilu hingga pemilu ini berakhir. Karena selesai mencoblos kalau bisa tetap bisa mengawasi TPS dari gangguan-gangguan yang tidak diinginkan.

Anton Sihombing yang juga hadir sebagai Pembina Fosimpat mengatakan mari kita kawal bersama-sama pesta demokrasi yang dilaksanakan sekali 5 tahun ini.

Baca Juga :  Bedah Rumah Hasil Donasi HUMATOB Diresmikan


Anton Sihombing juga sangat mengharapkan kepada setiap lapisan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, tanpa paksaan atau money politics.

Anton Sihombing yang juga merupakan Ketua DPP Golkar meminta kepada seluruh kader dan partisan menggunakan hak suara atau pilih kepada orang yang bisa memimpin untuk 5 tahun kedepan. Mari bersama-sama kita meminalisir kecurangan-kecurangan dan mengedepankan kejujuran dalam pesta demokrasi ini. Anton juga mengatakan mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis karena telah mau hadir dalam acara undangan pers yang diadakan di Cafe Papi Jalan Simbolon. (BP)

Bagikan :