Yosi Adriana Sitepu Hilang Saat Akan Pergi Ke Sekolah

Yosi Adriana Sitepu Anak SMA Neg 1 Perumnas
Yosi Adriana Sitepu Anak SMA Neg 1 Perumnas
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Pada hari khamis Tanggal 11 April 2019 pada pukul 06.55 WIB, pelapor mengantar Yosi Adriana Sitepu ke Jalan Merdeka tepatnya di depan Taman Bunga kota Pematangsiantar untuk mengambil mobil bersekolah ke SMA Negeri 1 Perumnas Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Dimana pelapor masih menunggu sampai keberangkatan Yosi Adriana Sitepu

Pada pukul 11.00 WIB Guru BP sekolah SMA Negeri 1 menghubungi pelapor dan menyatakan Anak Ibu sudah 3 ( tiga ) hari berturut-turut tidak masuk sekolah, sehingga pelapor masih menunggu di rumah sampai kepulangan Yosi.

Pada pukul 18.00 WIB pelapor berencana menjemput Yosi ke tempat bimbingan GO ( Ganesha Operation ) yang berada di Jalan Merdeka Pematangsiantar. Yosi tidak muncul-muncul dan mencoba menghubungi Yosi namun tidak diangkat dan pelapor mencoba langsung menanyakan ke staf GO.

Staf GO mengatakan bahwa Yosi tidak masuk Les, kemudian pelapor mencoba kepada teman-temannya , temannya mengatakan Yosi berada di kos-kosan t Cahaya yang berada di Jalan Dahlia Kecamatan Siantar Sitalasari .

Mendengar informasi itu pelapor langsung menuju kos-kosan Cahaya namun tidak mendapatkan Yosi berada disana.

Baca Juga :  Keanekaragaman Budaya Warnai Peringatan Hari Amal Bhakti di Siantar


Hingga saat ini Keluarga tidak mengetahui Yosi berada dimana.

Sampai akhirnya keluarga melaporkan kejadian ini ke Kapolres Pematangsiantar.(wakeup)
Bagikan :