Wujudkan Pemilu Damai Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Lakukan Pojok Pemilu

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Polsek siantar Barat Kelurahan Teladan Bripka Surya Dharma Aktif lakukan upaya preemtif melalui pojok pemilu bersama perangkat kelurahan dan masyarakat.

Kasat Binmas Polres pematangsiantar melalui Bripka Surya Dharma mengatakan Pojok pemilu dilaksanakan melalui upaya preemtif untuk membahas terkait dalam setiap tahapan pelaksanaan pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif dengan melibatkan langsung seluruh elemen masyarakat.

Pojok Pemilu Ini Pun Dilakukan Bripka Surya Dharma di Warung Kopi Jl. Simbolon Kel. Teladan Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Senin tanggal 07 Oktober 2024 sekira Pukul 09.00 Wib,

Pada Kesempatan tersebut Bripka Surya mengimbau masyarakat agar masyarakat tidak terpecah belah walaupun pilihan yang berbeda dalam pemilu 2024,Ia juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mendukung Pemilu yang aman damai dan sejuk di Kota Pematangsiantar. (**/ktn)

Bagikan :