Wujud Nyata PAN Sianțar Bantu Rakyat, 52 Orang Ikuti Khitanan Massal yang Diinisiasi Oleh Aprial M Rizaldi Ginting

Bagikan :

Siantar – Kliktodaynews.com|| Wujud nyata DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pematang Siantar Bantu Rakyat terus dilaksanakan. Setelah sehari sebelumnya Partai yang diketuai oleh dr Susanti Dewayani SpA ini melaksanakan pembagian ribuan daging kurban kepada kader dan simpatisan se kota Pematang Siantar, kali ini mengadakan Khitanan Massal, Sabtu (1/7/2023) bertempat diKelurahan Nagapitu, Kecamatan Siantar Martoba.

Ketua DPD PAN Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani SpA mengaku sangat bangga bahwa PAN di Kota Pematang Siantar dapat bermanfaat dan membantu rakyat melalui kegiatan Khitanan Massal yang digelar.

“Alhamdulillah, kita melihat ada keakraban dan hari ini PAN sesuai Instruksi Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan bahwa PAN telah konsisten terdepan membantu rakyat. Kegiatan Khitanan Massal ini saya berharap dapat berkelanjutan dan berkesinambungan. InsyaAllah kami akan agendakan lagi melalui DPC Siantar Martoba dan DPC Siantar Sitalasari dan para Bacaleg PAN Aprial Muhammad Rizaldi Ginting, dan yang lain” tutur Mantan Dirut RSUD dr Djasamen Saragih ini.

dr Susanti mengutarakan kehadirannya merupakan bentuk dukungan penuh kepada seluruh kader dan mengingatkan kader untuk terus menjemput aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Bacaleg PAN Dapil 2 meliputi Siantar Martoba-Sitalasari Aprial M Rizaldi Ginting SH mengaku bersyukur dan terharu atas kegiatan khitanan massal yang dapat berjalan dengan lancar.

“Kepada para orang tua yang sudah berkenan mengikut sertakan anaknya hari ini, saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya, akan kami agendakan kembali kegiatan ini yang lebih megah lagi dan berkelanjutan. Mohon maaf saya atas kesederhanaan acara ini. Semoga berkah selalu meliputi kita yang hadir hari ini,”sebut Pembina UMKM SMS ini.

Aprial Ginting menerangkan bahwa 52 anak yang ikut khitanan massal berada di lingkungan wilayah Siantar Martoba-Siantar Sitalasari.

“Saya berharap 52 anak yang ikut khitanan massal dapat menjadi generasi penerus bangsa, dan menjadi pemimpin masa depan di Kota Pematang Siantar,” tandasnya.

Terkait kegiatan ini, masyarakat bersyukur bahwa kegiatan yang diinisiasi oleh Aprial Muhammad Rizaldi Ginting Bacaleg DPRD PAN Kota Pematang Siantar dari Dapil 2 Siantar Martoba
-Sitalasari ini sangat membantu, ditengah keterbatasan dana dari orang tua yang anaknya dilakukan Khitanan.

” Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Aprial yang telah melakukan kegiatan sosial Khitanan Massal ini. Kegiatan ini sangat membantu kami, bertepatan pula saat ini lagi libur sekolah” tutur Sari salah seorang Ibu yang anak nya mengikuti Khitanan.

Diwaktu yang terpisah, Boy Iskandar Warongan Sekretaris DPD PAN Kota Pematang Siantar yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil X (Siantar-Simalungun) menyampaikan saat ini DPD PAN Kota Pematang Siantar terus fokus Bantu Rakyat sesuai amanah dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Kegiatan ini, sebut Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Siantar merupakan amanah dari Nabi Ibrahim. ” Semangat buat adek-adek yang melakukan Khitanan” sebutnya

Ia menambahkan, tepat sehari sebelumnya PAN Kota Pematang Siantar bagikan 1200 lebih daging kurban kepada kader dan simpatisan. Dan tepat pada sore nanti kegiatan pembukaan Turnamen Boy Warongan Cup yang akan bergulir sampai bulan Agustus nanti.

” Ini juga merupakan bentuk wujud nyata PAN Bantu Rakyat dalam bidang olahraga. Dan akan banyak kegiatan-kegiatan lainnya nanti untuk Bantu Rakyat” tutup Boy. (lis/KTN)

Bagikan :